Jalur dan Harga Tiket BUS Trans Jogja

Trans Jogja adalah salah satu Yogyakarta sejak tahun 2008. Trans Joga dilengkapi dengan AC ini beroperasi setiap hari mulai pukul 05.30 – 21.30 WIB dan melayani 6 rute khusus yang beberapa diantaranya tidak dilalui bus kota. Seperti layaknya Trans Jakarta, Trans Jogja juga memiliki halte yang tersebar di berbagai tempat. Kapasitas penumpang Trans Jogja adalah 20 penumpang duduk dan 20 penumpang berdiri.
Trans Jogja menjadi angkutan umum yang nyaman, mudah, murah, dan aman dengan pelayanan yang sangat ramah dan bebas Copet

Tiket:
1. Tiket single trip seharga Rp 4.000. Tiket ini bisa digunakan untuk naik Trans Jogja kemanapun dan selama apapun. Jika kita turun di satu halte kemudian transit ke armada lain, kita tidak perlu membayar lagi.
2. Tiket berlangganan dengan sistem isi ulang mulai dari Rp 15.000, Rp 25.000, Rp 50.000, dan Rp 100.000. Keuntungan menggunakan tiket berlangganan ini adalah kita hanya akan dikenai biaya Rp 2.700 untuk sekali perjalanan.
JALUR/RUTE TRANS JOGJA

Jalur 1A

Candi Prambanan
Bandar Udara Adisutjipto
Jembatan Layang Janti
Ambarrukmo Plaza
UIN Sunan Kalijaga
Saphir Square
Bioskop XXI, Jl. Solo
Rumah Sakit Bethesda, Toko Buku Gramedia, Hotel Novotel
Hotel Santika, Pizza Hut Tugu Jogja
Kantor Kedaulatan Rakyat
Stasiun Tugu Jogjakarta
Jalan Malioboro (ada 3 buah halte)
Kantor Pos Besar, Kraton, Alun-Alun Utara, Monumen 1 Maret, Benteng Vredeburg
Taman Pintar, Taman Parkir Bank Indonesia, Pasar Beringhardjo, Gondomanan
Pasar Sentul (Jl. Taman Siswa)
Taman Makan Pahlawan Kusumanegara
Balaikota Jogjakarta
Kebun Binatang Gembira Loka
Jogja Expo Center
Jembatan Janti (kembali ke arah Kalasan, Bandar Udara Adisutjipto sampai Terminal Prambanan)

 

Jalur 1B

Terminal Prambanan
Kalasan
Bandara Adisucipto
Maguwoharjo
Janti (lewat bawah)
Blok O
JEC
Babadan Gedongkuning
Gembira Loka
SGM
Pasar Sentul
Gondomanan
Kantor Pos Besar
RS.PKU Muhammadiyah
Pasar Kembang
Badran
Bundaran SAMSAT
Pingit
Tugu
Gramedia
Bundaran UGM
Colombo
Demangan
UIN Sunan Kalijaga
Janti
Maguwoharjo
Bandra Adisucipto
Kalasan
Terminal Prambanan.

Rute 2A

Terminal Jombor – HALTE TERMINAL JOMBOR – Jl. Magelang – Jl. Ring Road Utara – HALTE RING ROAD UTARA (MONJALI 1) – Jl. Monjali – Jl. AM Sangaji – HALTE AM SANGAJI 2 – Tugu Jogja – Jl. P. Mangkubumi – HALTE MANGKUBUMI 1 – HALTE MANGKUBUMI 2 – Jl. Malioboro – HALTE MALIOBORO 1 – HALTE MALIOBORO 2 – Jl. Jend. Ahmad Yani – HALTE AHMAD YANI – Jl. Senopati – HALTE SENOPATI 2 – Jl. Brigjend. Katamso – HALTE KATAMSO 1 – Jl. Kolonel Sugiyono – HALTE SUGIONO 1 – Jl. Menteri Supeno – Jl. Veteran – HALTE RSI HIDAYATULLAH – Jl. Gambiran – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Ngeksigondo – HALTE NGEKSIGONDO (DIKLAT PU) – Jl. Gedong Kuning – HALTE GEDONG KUNING (DEP. KEHUTANAN) – Jl. Janti – Jl. Kusumanegara – HALTE KUSUMANEGARA (GEMBIRALOKA) – Gembiraloka – HALTE KUSUMANEGARA 4 – Jl. Cendana – Jl. Gayam – HALTE KENARI 1 – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Krasak – Jl. Laksda Yos Sudarso – HALTE YOS SUDARSO – Jl. Trimo – Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo – Jl. Jend. Sudirman – HALTE SUDIRMAN 1 – Jl. Cik Di Tiro – HALTE CIK DI TIRO 2 – UGM – Jl. Terban – HALTE JL. COLOMBO (KOSUDGAMA) – Jl. Colombo – HALTE JL. COLOMBO (UNY) – Jl. Gejayan (Jl. Affandi) – HALTE UNY – HALTE SANTREN – Jl. Anggajaya – Terminal Condongcatur – HALTE TERMINAL CONDONGCATUR – Jl. Anggajaya – Jl. Ring Road Utara – HALTE RING ROAD UTARA (MANGGUNG) – HALTE RING ROAD UTARA (MONJALI 2) – Jl. Magelang – Terminal Jombor (istirahat 15 menit)

Rute 2B
Terminal Jombor – HALTE TERMINAL JOMBOR – Jl. Magelang – Jl. Ring Road Utara – HALTE RING ROAD UTARA (MONJALI 1) – HALTE RING ROAD UTARA (KENTUNGAN) – Jl. Anggajaya – Terminal Condongcatur – HALTE TERMINAL CONDONGCATUR – Jl. Anggajaya – Jl. Gejayan (Jl. Affandi) – HALTE SUSTERAN NOVISIAT – HALTE SANATA DHARMA – Jl. Colombo – HALTE JL. COLOMBO (SAMIRONO) – Jl. Terban – HALTE JL. COLOMBO (PANTI RAPIH) – UGM – Jl. Cik Di Tiro – HALTE CIK DI TIRO 1 – Jl. Suroto – Jl. Laksda Yos Sudarso – HALTE YOS SUDARSO – Jl. Trimo – Jl. Dr. Sutomo – Jl. Gayam – HALTE KENARI 2 – Jl. Cendana – Jl. Kusumanegara – HALTE KUSUMANEGARA 3 – Gembiraloka – HALTE KUSUMANEGARA (GEDUNG JUANG 45) – Jl. Gedong Kuning – HALTE GEDONG KUNING (BANGUNTAPAN) – Jl. Ngeksigondo – HALTE NGEKSIGONDO (BASEN) – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. Gambiran – Jl. Veteran – HALTE PASAR SENI KERAJINAN YOGYAKARTA – Jl. Menteri Supeno – Jl. Kolonel Sugiyono – HALTE SUGIONO 2 – Jl. Brigjend. Katamso – HALTE KATAMSO 2 – Jl. Senopati – HALTE SENOPATI 1 – Jl. KHA Dahlan – HALTE KHA DAHLAN 1 – Jl. Kyai Haji Wahid Hasyim – Taman Parkir Ngabean – HALTE NGABEAN – Jl. Kyai Haji Wahid Hasyim – Jl. RE Martadinata – Jl. HOS Cokroaminoto – HALTE COKROAMINOTO (SMA 1) – HALTE SMPN 11 – Jl. Pembela Tanah Air – Jl. Tentara Rakyat Mataram – Jl. Tentara Pelajar – HALTE TENTARA PELAJAR 1 – Jl. Diponegoro – Tugu – Jl. AM Sangaji – HALTE AM SANGAJI 1 – Jl. Monjali – HALTE KARANGJATI – Jl. Ring Road Utara – HALTE RING ROAD UTARA (MONJALI 2) – Jl. Magelang – Terminal Jombor (istirahat 15 menit)

 

Route 3A

HALTE GIWANGAN – Jl. Kyai Gunomrico – Jl. Imogiri Timur – Jl. Tegalgendu – HALTE TEGAL GENDU 1 – Jl. Mondorakan – Jl. Nyi Pembayun – Jl. Kemasan – Jl. Gedong Kuning – HALTE GEDONG KUNING (DEP. KEHUTANAN) – Jl. Janti – HALTE GEDONG KUNING (JEC) – Jl. Laksda Adisucipto – HALTE JL. SOLO (JANTI) – HALTE JL. SOLO (ALFA) – HALTE JL. SOLO (MAGUWO) – Bandara Adisutjipto – HALTE BANDARA ADISUTJIPTO – Jl. Raya Laksda Adisucipto – Jl. Ring Road Utara – HALTE RING ROAD UTARA (DISNAKER) – HALTE RING ROAD UTARA (INSTIPER 2) – HALTE RING ROAD UTARA (UPN) – Jl. Anggajaya – Terminal Condongcatur – HALTE TERMINAL CONDONGCATUR – Jl. Anggajaya – Jl. Ring Road Utara – HALTE RING ROAD UTARA (MANGGUNG) – Jl. Kaliurang – Jl. Teknika Selatan – Jl. Kesehatan – HALTE FK-UGM – Jl. Bhineka Tunggal Ika – Jl. Persatuan – HALTE JL. KALIURANG (KOPMA UGM) – Jl. Terban – UGM – Jl. Cik Di Tiro – HALTE CIK DI TIRO 1 – Jl. Suroto – Jl. Laksda Yos Sudarso – HALTE YOS SUDARSO – Jl. FM Noto – HALTE KOTABARU – Jl. Jend. Sudirman – HALTE SUDIRMAN 2 – Tugu – Jl. Diponegoro – HALTE DIPONEGORO – Jl. Tentara Pelajar – HALTE TENTARA PELAJAR 2 – Jl. Tentara Rakyat Mataram – Jl. Jlagran Lor – HALTE JLAGRAN – Jl. Pasar Kembang – Jl. Malioboro – HALTE MALIOBORO 1 – HALTE MALIOBORO 2 – Jl. Jenderal Ahmad Yani – HALTE AHMAD YANI – Jl. KHA Dahlan – HALTE KHA DAHLAN 1 – Jl. Kyai Haji Wahid Hasyim – Taman Parkir Ngabean – HALTE NGABEAN – Jl. Kyai Haji Wahid Hasyim – Jl. Letnan Jenderal MT Haryono – HALTE MT HARYONO 1 – Jl. Mayjend. Sutoyo – Jl. Kolonel Sugiyono – HALTE SUGIONO 1 – Jl. Lowanu – HALTE LOWANU – Jl. Sorogenen – HALTE SOROGENEN – Jl. Tegal Turi – HALTE TEGAL TURI 1 – Jl. Imogiri Timur – Terminal Giwangan (break for 15 minutes) – HALTE GIWANGAN

Route 3B
HALTE GIWANGAN – Jl. Kyai Gunomrico – Jl. Imogiri Timur – Jl. Tegal Turi – HALTE TEGAL TURI 2 – Jl. Sorogenen – HALTE SOROGENEN (NITIKAN) – Jl. Lowanu – HALTE PA MUHAMMADIYAH – Jl. Kolonel Sugiyono – HALTE SUGIONO 2 – Jl. Mayjend. Sutoyo – Jl. Letjend. MT Haryono – HALTE MT HARYONO 2 – Jl. Kyai Haji Wahid Hasyim – HALTE TEJOKUSUMAN – Taman Parkir Ngabean – HALTE NGABEAN – Jl. Kyai Haji Wahid Hasyim – Jl. KHA Dahlan – HALTE KHA DAHLAN 2 – Jl. Bhayangkara – Jl. Jogonegaran – Jl. Gandekan Lor – Jl. Jlagran Lor – Jl. Tentara Rakyat Mataram – Jl. Tentara Pelajar – HALTE TENTARA PELAJAR 1 – Jl. Diponegoro – Tugu Jogja – Jl. Jenderal Sudirman – HALTE SUDIRMAN 3 – Jl. Cik Di Tiro – HALTE CIK DI TIRO 2 – Jl. Terban – UGM – Jl. Persatuan – HALTE JL. KALIURANG (PERTANIAN UGM) – Jl. Bhineka Tunggal Ika – Jl. Kesehatan – HALTE RSUP DR. SARDJITO – Jl. Teknika Utara – Jl. Kaliurang – Jl. Ring Road Utara – HALTE RING ROAD UTARA (KENTUNGAN) – Jl. Anggajaya – Terminal Condongcatur – HALTE TERMINAL CONDONGCATUR – Jl. Anggajaya – Jl. Ring Road Utara – HALTE RING ROAD UTARA (JIH) – HALTE RING ROAD UTARA (STIKES GUNA BANGSA) – HALTE RING ROAD UTARA (INSTIPER 1) – HALTE RING ROAD UTARA (BINAMARGA) – Jl. Laksda Adisucipto – HALTE JL. SOLO (MAGUWO) – Bandara Adisutjipto – HALTE BANDARA ADISUTJIPTO – Jl. Laksda Adisucipto – HALTE JL. SOLO (JAYAKARTA) – Jl. Janti – HALTE JL. SOLO (JANTI FLYOVER) – HALTE RS. AU DR.S. HARDJOLUKITO – HALTE GEDONG KUNING (WONOCATUR) – JEC – Jl. Gedong Kuning – HALTE GEDONG KUNING (BANGUNTAPAN) – Jl. Kemasan – Jl. Nyi Pembayun – Jl. Mondorakan – Jl. Tegal Gendu – HALTE TEGAL GENDU 2 – Jl. Imogiri Timur – Terminal Giwangan (break for 15 minutes) – HALTE GIWANGAN

 

 

Rute 4A

Jalur bis Trans Jogja 4A merupakan jalur bis yang cukup ramai. Hal ini dikarenakan bis 4A ini melewati tempat-tempat yang melalui pusat-pusat keramaian. Berikut ini adalah beberapa tempat yang dapat dijangkau oleh bis 4A. Tidak semua tempat memiliki halte yang lokasinya persis didepannya. Tempat-tempat berikut dapat diakses (atau dekat dengan halte) menggunakan bis Jalur 4A:

Terminal Giwangan
SMK Muhammadiyah 3
Museum Biologi UGM
Hayam Wuruk
SMPN 5
Puro Pakualaman
Taman Siswa
Universitas Ahmad Dahlan
Terminal Giwangan.
Rute 4B

Terminal Giwangan
SMK Muhammadiyah 3
Kusumanegara 3
SGM
STPMD 1
UIN Sunan Kalijaga 1
Gedung Wanita
LPP
Sudirman 1
SMPN 5
AA YKPN
De Britto
UIN Sunan Kalijaga 2
STPMD 2
SMKN 5
Kusumanegara 4
Pasar Seni
Universitas Ahmad Dahlan
Terminal Giwangan

This entry was posted in Transportasi. Bookmark the permalink.

545 Responses to Jalur dan Harga Tiket BUS Trans Jogja

  1. tian says:

    min kalo dari bandara adisucipto ke kampus 3 sanata dharma naik apa ? kalo trans jalur berapa ? rute berapa ?

  2. Mega says:

    Min, mau tanya klo dari lempuyangan ke kalibiru itu naik apa yaa?

  3. Afiana says:

    kalo dari bandara mau ke sahid jwalk mall naik jalur brp? terimakasih.

  4. Widjono says:

    Min, mau tanya : 1. Klo dr Malioboro apakah ada TJ yg lewat Hyatt Regency, Jl Palagan Tentara Pelajar, dan apakah ada halte TJ dekat Hyatt Regency ?. 2. Idem dr Malioboro ke Tlogo Putri ( Merapi ) ?. Idem dr Malioboro ke Museum Dirgantara. Tx.

  5. syifa says:

    min, mau tanya. kalau mau ke museum 3d enaknya dari st.tugu / st. lempuyangan? terus dilanjut naik apa?

    • admin says:

      perjalan di yogya paling enak semua lewat stsn Tugu. kalao mau ke museum 3d, angsung aja naik trans jogja turun di halte dekat museum

  6. ibnu says:

    min, maaf mau tanya. dari uny kalau ke jl. magelang km.4 dengan naik bus trans bisa tidak? terima kasih

  7. natalia says:

    Mau tanya, kalo saya mau ke pasar gamping naik bus trans jogja yg apa ya?

  8. kencana says:

    maaf min numpang tanya kalo dari st lempuyangan ke kampus UPN naik angkutan apa? makasih

  9. Meli says:

    M8n..mau tnya doank..baru pertama mau naik TJ..kalau dari halte instiper 1 ke halte bandara adi sucipto itu naik TJ 3B kah?? Terus itu kira” tJ nya lewatnya jam berapa yah di instiper 1 yang paling pagi… takutnya qu telat…makasih

  10. Andrew says:

    Min mau nanya :
    1. Kalau dari stasiun lempuyangan ke kotagede ngeksigondo (diklat pu) naik apa ya? Kalau mau naik trans jogja naik darimana?
    2. Kalau dari kotagede, halte ngeksigondo (diklat pu) mau ke UPN veteran menggunakan transjogja naik jurusan apa ya?

    Terimakasih.

  11. Ilman says:

    Min kalo dari tugu mau ke jakal km 8 bagaimana ya?
    terus dari jakal km 8 menuju jombor naik apa saja?

  12. toro says:

    min admin
    . kalo dari jokteng barat ke smk n 2 jogja (pelajar) itu naik bus apa? yg lebih cpt sampe ? dan kalo dari smk ke jokteng barat itu naik bus ap?? makasih admin.

  13. Berlina says:

    Min kalo dari prambanan mau ke jogja city mall pake apa ya?

  14. zanta says:

    admin, kalau dari stasiun lempuyangan ke gedongkiwo yogyakarta naik jalur yang mana ya? dan dari halte mana?
    makasih ya

  15. sahid says:

    Mohon informasinya, saya ada kegiatan di kampung kembang sentikan, tirtomartani, kalasan. Kalau menuju daerah itu naiknya ap yaa? Terima kasih

  16. Gregorie de Gracela says:

    Kalo dari stasiun lempuyangan, mau ke kampus utama sanata dharma naik apa ya.?
    Terimakasih.. :)

  17. Riza Ahmad Fauzan says:

    Permisi, mau tanya dari Stasiun tugu ke JEC naik bus apa ? dan balik dari JEC ke stasiun tugu naik apa ?

    Terima kasih

  18. Riza Ahmad Fauzan says:

    Min, mau tanya kan baru pertama ke jogja naik kereta. Nah turun di stasiun terus kalau mau ke JEC naik apa ? dan baliknya naik apa ?
    Terima kasih

  19. Ardhi says:

    Min mau tanya, kalo dari terminal jombor mau ke Hotel Saphir, bisa naik trans jogja gak?? Atau mungkin angkutan yg lainnya.. Terimakasih

  20. annita lestari says:

    min klo Dr condong catur mau Ke Candi borobudur naik apa?

  21. Maria Jessica says:

    permisi saya mau tanya ni jika dari janti ke terminal giwangan naik apa ya?

  22. Kristina Ratih says:

    permisi mau tanya kalo dari pasar ngijon ke pasar beringharjo naik apa ya, trima kasih kak :)

  23. Liya says:

    Maaf mau tanya, aku bru di Jogja
    Min, Halte Santren sbelah mana,nya Mirota Kampus ya?

  24. Windi says:

    min klo mau ke arah amplaz baiknya trun di lempuyangan atau maguwo , trus naik jalur brpa???

  25. M Yahdi Imam S says:

    Min saya berangkat dari Tangerang ke Jogja, tujuan utama mau ke UII nih. Lebih baik turun di terminal Jombor atau Di terminal Giwangan ya? Lantas naik angkutan apa ? maaf buta sama sekali hehe.. makasih.

    • admin says:

      BTw UII kampus mana? kalao kampus yang Kaliurang…turun di jombor aja. trus naik trans jogja turun di halte jln kaliurang trus naik angkutan jurusan kaliurang turun di UII.

  26. Kristina Ratih says:

    kak ma tanya kalo dari pasar ngijon ke malioboro naik apa ya, karena baru di jogja :) terima kasih :)

    • admin says:

      naik bus jurusan godean yogya turun diperempatan wirobrajan trus naik bus jalur 15 turun di kantor pos besar

  27. Shofiya says:

    Kalau dari halte prambanan ke JCM naik apa? Apa perlu naik transport lain juga dan ongkosnya berapa?

  28. Shofiya says:

    Maaf ka mau tanya, kalau dari prambanan naik trans mau ke Jogja City Mall naik jurusan apa ya? Setelah itu perlu naik transport lain lagi apa tidak? Kira-kira untuk ongkos dan jam operasinya sampai jam berapa? Terima kasih :)

  29. S Ade says:

    kalo dari uny mau ke terminal giwangan enaknya naik jalur berapa trayek apa??

  30. dani says:

    Mas admin sy baru kali ini ke yogya naik kereta, mau nanya juga nih,kalau dari st.tugu ke LPMP kalasan,sleman . Persisnya jl tirtomartani kalasan sleman. Naik apa ya? Klo naik trans jogja bisa g, trims

  31. yani says:

    Aq nginep d’hotel wijaya kusuma d’jl.kenari mandala krida..kl mau k’malioboro n k’candi prambanan…naik trans dr mana n pake transit ga??

  32. Maulana says:

    Maaf mau tanya, kalo dari stasiun lempuyangan mau ke Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) pake apa ya? terima kasih

  33. retno wulan says:

    Kalo dari jembatan janti mau ke mandala krida yang paling deket naik jalur apa ya min?

  34. firman says:

    Kalo rute dari wonosari ke wisata candi prambanan naik apa?

  35. efatehan says:

    min,, mau nanya klo mau ke Jogja city mall dari Instiper naik apa ya?? trims

  36. reja says:

    Min, kalo dari terminal jombor mau ke kampus UII yg di jakal naik apa?

  37. Riia says:

    Min kalo mau kekampus UII dari bandara adisucipto naik apa ya?

  38. era says:

    min mau nanya:
    1. dari jakal km 5 mau ke jalan demangan baru naik apa ya? transjogja atau bus kota jalur brapa?
    2. dari jakal km 5 mau ke prambanan naik transjogja jalur brapa aja?
    suwun

  39. Lily says:

    Min kos saya di jln. Kaliurang km 4,5
    1. Mau ke kampus 2 UAD/ jln. Pramuka bagaimana rute transportnya dan rute kembali nya?
    Saya lihat ada halte UAD di jln pramuka, apakah bisa beli tiket dari situ utk kembali?
    2. Mau ke jl urip sumoharjo (sebelum perempatan galeria mall)
    3. Swalayan progo
    Trimakasih

  40. dandi says:

    min kalo dari stasiun tugu ke JEC, naik 1a ato 1b yang lebih cepat ?
    thx

  41. Rani *oriflama* says:

    Min .. kalo dari
    1.UIN sunan kalijaga ke malioboro naik apa ? Dan sebaliknya ?
    2.UIN sunan kalijaga ke UAD ? Dan sebaliknya ?
    3. UAD ke UNY ?
    4. UIN ke UNy ?

    • admin says:

      1. naik trans jogja
      2. trans jogja (nyebrang dulu)
      3. Trans Jogja
      4. jalur 7

      • Rinindya says:

        Min mau tanya kalo dari stasiun tugu mau ke fakultas kehutanan ugm naik apa ua dan tarifnya berapa?

        • admin says:

          silakan menyusuri jl. abu bakar ali (ke arah pintu keluar stasiun tugu skitar 100 m) menuju bunderan jl Mataram trus naik jalur 4/2 aah ugm turun di kehutanan (3000 p)

  42. Diar says:

    Min, kalo mau me museum 3d naik kereta rutenya gimana? Thanks

  43. dyah says:

    Min mau tanya,
    1. kalau dr solo mau ke gembira loka (VIA KERETA) enaknya turun di stasiun LEMPUYANGAN atau stasiun TUGU?trus nanti d lanjut naik transjogja no. Brapa ya?

  44. yanuar says:

    Min mau tanya,dari st.lempuyang ke sleman-jogya kembali naik apa ya? Makasih

  45. Dina says:

    Min kalo dr Giwangan ke RS Bethesda gimana?

  46. Dadang says:

    Mas / Mbak kalo dari St. Lempuyangan ke terminal Jombor naik bis apa ya?..

  47. zanjabela says:

    min mau tanya kalo dari stasiun lempuyang mau ke perum kalinegoro magelang, yang murah dan mudah naik apa ya? kira2 sampai di stasiun lempuyang jam 3 sore

    terima kasih

    • admin says:

      jalan ke arah stadion kridosono..trus naik bus jalur 4 atau 2 turun di bunderan UGM, trus naik bus arah jombor turun di Jombor, trus naik bus jurusan magelang

  48. zanjabela says:

    Min kalo dr stasiun lempuyang jogja mau ke perun kalinogoro magelang. Naik apa ya yg mudah. Sampai di sana kira2 jam 3 sore.

    • admin says:

      jalan ke arah stadion kridosono..trus naik bus jalur 4 atau 2 turun di bunderan UGM, trus naik bus arah jombor turun di Jombor, trus naik bus jurusan magelang

  49. zanjabela says:

    Min mau tanya, kalo dr stasiun lempuyangan ma perumahan kali negoro magelang naik apa?

  50. bebe says:

    Min mau tny, kalau dr AA YKPN mau ke jembatan merah gejayan paling cepat naik trans jogja atau bus kota? Dan bgmn rutenya? Thx

  51. putri says:

    mo tanya .. posisi sy di dekat pasar godean kl mo ke malioboro naik apa ya? ?? apa harus ke jombor dl ato gmn? ??

  52. St says:

    Mas, kalau dari halte XXI mau ke Sardjito, naik yang berapa yah? ganti di mana yah? thanx..

  53. Ismi says:

    min mau tanyak nih.. kalau dr stasiun tugu ke kampus 1 universitas ahmad dahlan naek apa ya? trimkasih

  54. adel says:

    Min aku mau tanya kalau dr kaliurang km.5 (dekat natasha dan hokben) mau ke jogja city mall naik apa ya ? naik trans jogja bisa ga ? dan halte trans jogja paling dekat (jalan kaki) itu dimana ya ?
    makasih atas jawaban nya min..

  55. Rizka Desi says:

    Gan maaf mau tanya, klau dari stasiun lempuyangan mau ke prambanan terus ke borobudur pake apa ya ? Terus biaya ny brp? Makasih sebelumnya gan.

    • admin says:

      ke prambanan trans jogja turun di prambanan, keborobudur: naik bus jurusan solo-jogja turun di Giwangan, naik bus jurusan borobudur

  56. Angger says:

    Mas, kalau dari St Lempuyangan mau ke Jl Prawirotaman lebih murah naik apa?
    Trims.

  57. mifta says:

    min mau tanya kalau dari stasiun kereta yogyakarta mau ke UGM, bagaimana ya caranya? transportasi apa saja yg dapat dipergunakan dan perkiraan waktunya, terimakasih.

    • admin says:

      dari stasiun tugu: keluar lewat pintu depan, jalan lurus menuju malioboro, lurus, menuju hotel Garuda. dari sini naik bus kota jalur 2 atau 4 turun di ugm

  58. mifta says:

    admin, saya mau tanya, kalau akses ke UGM dari stasiun kereta yogyakarta bagaimana ya? mohon infomasinya. trimakasih

  59. elsa kurniawati says:

    min kalo dari UII ke BKN jogja naik angkutan apa ?
    #makasih

  60. riska kartika says:

    min mau tanya,kalo dari uny mau ke kampus uii yg jalan kaliurang KM14,5 naik apa y yg cepet?

  61. aam says:

    min, penginapan murah disekitar taman lampion ada ga?

  62. Zakie Asidiky says:

    Admin, kalau dari stasiun TUGU ke Universitas Ahmad Dahlan naik apa ya?
    Kira-kira berapa lama perjalanannya?
    Terimakasih.

  63. tedy says:

    Min,

    Maaf tannya kalo dari stasiun tugu naik transyogya ke wates apa dapat langsung atau harus berganti kendaraan? dan di mana pergantiannya?

    dan Terima kasih ya min

    • admin says:

      trans jogja ga bisa ke wates.. kalo dari tugu bisa naik prameks atau ke Giwangan trus naik bus jurusan watees

  64. iin says:

    min,,kalo dari stasiun tugu ke STIM YKPN naik apa? trimakasih

  65. tedy says:

    Mas, malam,

    Mau tanya kalo dari stasiun Tugu mau ke Wates, ada trans yogya langsung?
    Atau jika harus ganti moda kendaraan di mana tempat pergantiannya yang paling efisien tidak berputar2

    Terima kasih mas

    • admin says:

      jalan ke malioboro naik jalur 4 turun di kantor pos besar, nyebrang, naik jalur 15 turun di pasar gamping, naik bus jurusan wates

  66. ristan says:

    min mau tanya kalau dari terminal giwangan mau
    ke Std mandala krida, bisa naik trans jogja gk y

  67. tya monica says:

    Hai admin yg baik..aku minta tlng ya bru mau pertama x jalan2 ke jogja jd mohon bantuannya ya..
    1.Klo dr stasiun lempuyang ke malioboro naik apa ya ? (Klo naik becak byr brp)
    2.Dr malioboro ke candi borobudur naik apa ya ?
    3.Dr malioboro ke candi prambanan naik apa ya ?
    4.Hotel di malioboro yg aman,bersih dan murah dimana ya ?
    Terima kasih byk..tlng dijawab

    • admin says:

      1. jalan kaki sktr 1 km naik bcak 15rban
      2. naik jaur 4 turun di kantor pos besar, nyebrang, naik jalur 12 turun di wirobrajan (AMC), naik bus jurusan tempel turun di terminal jombor, naik bus jurusan borobudur turun di borobudur (yg cepet)
      kalo mau mudah tapi agak lama: naik trans turun di jombor trus naik bus jurusan borobudur
      3. naik trans jogja turun di prambanan
      4. silakan buka di sini http://yogyatrip.com/hotel-murah-dekat-malioboro/

  68. eci says:

    min, kalo dari stasiun tugu mau ke pengadilan negeri sleman naik apa ya??

    • admin says:

      jalan ke malioboro, trus naik jalur 4 turun di kantor pos besar, nyebrang, naik jalur 12 turun di AMC (wirobrajan) naik bus jurusan tempel turun di kompleks kantor bupati sleman trus jalan kaki ke kiri sktr 400 m

  69. febri y says:

    Min kalo dari lempuyangan ke arah candi malioboro,,naik apa ya??

  70. Ridwan hakim says:

    Mau nanya dong min..
    Kalo dari halte nitikan ke stasiun lempuyangan naik trans jogja yg rute brapa yaa ?

  71. lucyana erlita says:

    kalo dari malioboro ke STIM YKN naik apa ya min?

  72. Ryan says:

    Min tolong kasih tau rute dari purworejo ke Jogja expo center. Terima kasih

  73. luki says:

    sore ka. mau tanya dong. kalo dari stasiun lempuyngan ke alun alun selatan jogja naik apa ya? trimakasih banyak :)

  74. Samuel says:

    Min numpang tanya, kalo dari stasiun lempuyangan mau ke magelang transport ny naik apa ya?
    Kalo dari lempuyangan naik bis transjogja, halte terdekat dari lempuyangan sebelah mana?
    Matur nuwun

    • admin says:

      halte terdekat, silakan keluar terus belok kiri lurus sktr 200m ada jembatan layang di sekitar jembatan layang itu ada halte

  75. Frity Lisa says:

    Selamat malam Admin,..
    mau tanya :

    1. kalau mau ke UPN “veteran ” Jogja yang alamatnya di
    Jl. SWK 104 (lingkar utara), condongcatur, Yogja dari Malioboro naik apa dan biayanya berapa?

    2. Kalau dari Salatiga mau ke UPN Jogja, turun-nya di terminal apa ya biar lebih cepat sampai ke UPN Jogja? **Kalau sudah di Jogja rencananya mau naik TRANS YOGJA

    3. Info dong tentang Hotel atau penginapan murah tapi bagus di kompleks UPN Yogja, soalnya minggu dpn aku ada acara seminar di UPN Yogja..

    Trimakasih ya sebelumnya…

  76. Yans says:

    Gan mau tanya dari stasiun Tugu ke jl Deresan III, naik angkutan apa ya ?
    thank Gan

    • admin says:

      silakan jalan ke arah hotel Garuda (arah timur) trus naik jalur 4 turun di bunderan UGM trus ganti angkutan jurusan Sleman (yg ke arah condong catur) turun di jembatan merah. lalu jalan kaki sebentar ke arah deresan sktr 200m

  77. yohan says:

    min klo dari terminal lampuyangan mau ke SMA De Britto gmn ya caranya trs naik apa :)

  78. nadis says:

    Mau tanya…
    1. Dari stasiun tugu ke kampus pusat UII naik apa ya min..
    2. Dari hotel poppy/kampus UII Ke umy naik apa min..
    3. Dari UMY ke UII lgi naik apa..
    Mohon bantuannya ya min
    Terimah kasih.

    • admin says:

      1. jalan kaki ke hotel garuda (arah timur) di belakang hotel naik jalur 4 ato 2 turun di bunderan UGM, trus jalan ke arah mirota kampus, nyebrang trus naik angkotan jurusan kaliurang
      2. naik jurusan kaliurang – jogja, turun di mirota kampus, lalu naik angkot jurusan jombor. turun di terminal jombor trus naik bus jurusan termnial giwangan (bisa bus jurusan Semarang-jogja, atau borobudur jogja) turun di umy
      3. sama nomor 2

  79. nadis says:

    Malam min. Mau tanya…
    1. Dari stasiun tugu ke kampus pusat UII naik apa ya min..
    2. Dari hotel poppy/kampus UII Ke umy naik apa min..
    3. Dari UMY ke UII lgi naik apa..
    Mohon bantuannya ya min
    Terimah kasih.

  80. tini-chan says:

    admin,kalau dari terminal giwangan ke jln paris km 7 naik apa y?trims^^

  81. ayulita says:

    sis or gan….sya mau nnya…klo dri stsiun lempuyangan…mau jalan2 k jogya kira2 penginapan yg dekwt sama twmpat wisata dmna ya….sekalian kalo ada yg ada sewa motor nya…mkasih bnyk.,,tolong ya info nya…

    • admin says:

      naik aja becak ke jalan pasar kembang (50m) atau jl dagen deket dari maliooboro di situ banyak hotel murah dan sewa motor

  82. Heka says:

    min,mau tanya, kalo dari klaten mau ke kampung cyber (sempon) cangkringan,sleman enak naik kereta atau bis ?jalurnya gimana? makasih min

    • admin says:

      naik bus turun janti, lalu nyebrang, naik bus jalur 7 turun di perempatan ringroad kaliurang, nyebrang naik angkutan jurusan Kaliurang.

  83. Pristian Luthfy Romadloni says:

    sugeng siang min, mau tanya..
    1. Kalo dari stasiun Lempuyangan ke Malioboro naik trans Jogja jalur apa dan sebaliknya dari Malioboro ke stasiun Lempuyangan?

    2. Kalo dari stasiun Lempuyangan ke jl. M.T Haryono naik trans Jogja jalur apa dan sebaliknya dari jl. M.T Haryono ke stasiun Lempuyangan?

    Terima Kasih min, sukses selalu!

    • admin says:

      1. naik becak aja sekitar 10rb, kalo trans jogja kelamaan, sebaliknya juga sama
      2. trans jogja: silakan tanyakan ke petugas halte mereka akan ramah melayani anda…

  84. Regina Ratna says:

    Mau tanya angkutan umum/trans jogja:

    1. dari Stasiun Tugu ke Gadjah Mada University Club Hotel & Convention
    Jl. Pancasila No. 2, Bulaksumur

    2. Dari Gadjah Mada University Club Hotel & Convention Jl. Pancasila No. 2, Bulaksumur ke
    Perpustakaan UII, Kaliurang

    3. Dari Perpustakaan UII, Kaliurang ke Stasiun Tugu

    Terima kasih

    • admin says:

      1. jalan kaki keluar lewat pintu depan, setelah sampai diluar stasiun belok kanan(nyebrang rel), belok kiri (lurus sktr 50m), lampu merah belok kanan (nyebrang) , naik jalur 2 ato 4 turun di bunderan UGM (trus masuk ke UGM (jalan lurus sktr 50m)

      2. dari UC nyebrang lurus keluar lewat portal masuk (sblh BNI), nyebrang, naik angkutan jurusan Kaliurang. turun di UII
      3. Naik agkutan jurusan Kaliurang- jogja turun di Mirota kampus. naik jalur 4 turun di depan stasiun tugu

  85. titi says:

    Kalo jalur bus ke kompleks perkantoran kabupaten sleman naik jalur brp y? Trus kalo ke bpn sleman naik apa y?

  86. Vano ekel says:

    Kalo dr candi prambanan menuju pasar gamping ada jalur trans jogja gak? Jalurnya apa ya yg terdekat menuju pasar gamping dr candi prambanan. Trmksh infonya

  87. Retno Indarti says:

    min, mau tanya kalo dari stasiun tugu mau ke empire xxi gimana ? reply ya . makasih

    • admin says:

      keluar lewat pintu depan, nyebrang rel (ke arah jln malioboro ) belok kiri lurus lampu merah belok kanan.. (belakang hotel garuda), naik bus jalur 2 atau 4 turun di UGM. trus naik angkutan yang jurusan janti turun di lampu merah pasar demangan. trus nyebrang dan belok kanan jalan sktr 100 meter

  88. dewi says:

    Min mau tanya dong..
    Kalo dari st. Tugu mau ke Jogja City Mall naik nya apa ya?
    Blm pernah ke jogja soalnya πŸ˜€
    Makasih bgt min..

    • admin says:

      keluar lewat pintu depan trus jalan menuju jln malioboro, naik bus jalur 4 turun di kantorpos besar (sktr 5 menit), nyebrang, naik bus jalur 12 turun diperempatan wirobrajan (SMA N 1) (sktr 5 menit) trus naik bus kecil jurusan Jogja-tempel turun di lokasi (sktr 15 menit)

  89. mela says:

    Kak, mau tanya ya. Kalo dari adisucipto mau ke uny itu bisa naik trans jogja gak, naik jalur brp aja ya kira-kira? Terus kalo mau naik bis ke semarang mesti ke terminal apa dan naik apa? Makasih hehe

    • admin says:

      sialakan naik trans jogja (turun di halte urip sumoharjo) trus jalan kaki atau naik becak sektr 1 km atau naik angkutan jurusan prambanan Jombor turun di UNY

  90. Sukma says:

    min dari perempatan Janti (Turun Bus SBY-Jogja)
    naik becak kira2 ongkosnya berapa ya?
    *kondisi subuh/dini hari nyampe Janti

  91. putri syarifanur says:

    Gan maaf mw tanya..
    Aq baru mw pertam kali k yogya, rencana x mw k candi prambanan dan candi borobudur.. pesawat jam 6pagi sampe yogya, bisa ga dalam sehari aq mengunjungi 2 candi tersebut??
    Terima kasih sebelumnya…

    • admin says:

      bisa… dari bandara langsung ke Prambanan trus sekitar jam 9 cabut ke Borobudur, cari penginapan di seputaran Malioboro ajahh sore dan malamnya bisa menikmati wisata kota
      selamat berkunjungggg

  92. Nana says:

    Dari jl.solo ke hyatt jl.magelang naik jalur berapa ya Min? Trims

  93. arini says:

    Min, klo mau ke graha sarina vidi km 8.5 turunnya dmn? Makasih

  94. dita says:

    min kalo dari stasiun tugu mau ke xt square naik apa? trans jogja bisa? kalo bisa rute brp?

  95. tary says:

    min mau tny kl dari bandara mau ke dagen naik trans jogja kemana? turun dmn?

  96. Ella says:

    min, mau tanya nih, kalau dari jombor ke jogja expo center naik transjogja gimana yaa? Terimakasih.

  97. jessie says:

    halo , numpang tanya , kalau dari stasiun lempuyangan , mau ke jalan prawirotaman , naik trans jogja dari halte apa dan berhenti di halte apa ya ? dan naik bus rute brpa ? thanks :)

  98. diana says:

    mau tanya, kalo dr malioboro mau ke kalibiru kulon progo naik angkutan umum apa ya?

  99. alin says:

    . kak, kalau dari jalan parangtritis ke daerah maguwoharjo naik apa ya ?
    . Terima kasih .

  100. oki permana says:

    kalo dari stasiun wates ke malioboro naik angkutan apa ya min sekitar jam 8 mlm?

  101. ningsih says:

    Mau tanya dong, kalau dari gedung wanita tama mau ke jalan kayen condong catur, naek jalur brp ya? Trz turunnya dmn ya? Thanks before

    • admin says:

      naik jalur 7 yang ke arah UGM turun di perempatan ringroad jalan kaliurang trus nyebrang naik angkutan jurusan kaliurang turun di Kayen

  102. tathan says:

    Maaf min mau tanya ….kalau dari jombor ke sardjito naik bus apa ya?? Mksh

  103. Rika says:

    Maaf mau tanya..
    Kalau naik bus jurusan Kertosono-Yogya, mau ke Jl. Prawirotaman, turun mana lalu naik apa nggih?
    Matur nuwun

  104. donie says:

    min mw tanya .. klo dari semarang mw ke gedung wanitatama jogja turun d mana aja n naik angkot apa aja? suwun

  105. hermanto says:

    Min mau tanya , kalau dari terminal Giwangan ke jln tirtodipuran , naik bus trans yg mana ?

  106. Noviana Ibbanezia says:

    permisi admin mau tanya:
    1. dari stasiun tugu ke keraton & alun-alun selatan naik apa ya?
    2. dari keraton/alun-alun selatan ke candi borobudur naik apa?
    3. dari candi borobudur ke kaliurang km.17 (terminal pakem) naik apa ya yg cepet?
    makasih banyak :)

    • admin says:

      1. dari stasiun tugu ke keraton & alun-alun selatan naik: trans jogja/becak
      2. dari keraton/alun-alun selatan ke candi borobudur naik apa: trans tugu turun di Jombor trus naik bus jurusan borboudur
      3. dari candi borobudur ke kaliurang km.17 (terminal pakem): bus jurusan borobudur-jogja turun jombor, naik trans jogja turun di halte jalan kaliurang, trus naik angkutan jurusan Kaliurang turun di Pakem

  107. widya esti says:

    Kakak mau tanya, kalo dari stasiun tugu/lempuyangan ke magelang naik apa ya? Dan fee nya kira2 brp? Makasih

  108. rizka says:

    Trans jogja jalur berapa itu yg aku bingung

  109. rizka says:

    Min numpang nanya , kalo dari jl. P Mangkubumi mau ke terminal jombor naik bus apa yaa terus ongkosnya berapa . Makasiih

    • admin says:

      naik trans jogja (meski agak muter dulu) gpp

      • ela says:

        Malam min, mau tanya kalo dari stasiun tugu mau ke mirota godean bisa naik transjogja ga ya? Kalo bisa naik jalur brp? Kira2 brp lama ya min waktu perjalanannya? Itu perlu transit dulu ato ga ya? Makasi

        • admin says:

          trans jogja ga bisa:
          1. Yang cepet: naik bus jalur 4 turun di kantorpos besar (bisa juga jalan kaki) trus nyebrang ,naik bus jalur 12 turun prpt wirobrajan trus naik bus jurusan godean turun di mirota

          2. yang gampang: naik bus jalur 4 turun di kantorpos besar (bisa juga jalan kaki) trus nyebrang, trus naik bus jalur 15 (muterrrrr dulu busnya ) turun di mirota

  110. Dewi Nurain Usman says:

    Gan,,klw dru maguwoharjo ke kampus pusat uii??bagaimana jalurnya??

  111. Jc says:

    Maaf mas misi mau tanya

    Kalau dari gejayan ke kota magelang naik bis apa ya?

    Thx

  112. elinda says:

    k ke htlalau dr bandara adisucipto ke jl suryatmajanhtl presetyo naik bus trans jogja 1a turunya dimana ya trus arah kemana

  113. nina says:

    kalo dari tugu ke JEC naik apa min? terimakasih

  114. rere says:

    kak mau tanya kalo dari terminal jogja mau ke rumah sakit jih, begitu pun sebaliknya naik apa ya ?
    di terminal jogja ada halte trans jogja gak ya ?

  115. ade says:

    miin kalo dari UMY ke UII jakal dan sebaliknya naik apa aja? ongkosnya masing2 berapa? makasih min.

    • admin says:

      dari umy silakan naik bus dan turun di terminal Jombor. trus naik angkutan (bus kecil) warna kuning turun di mirota kampus, lalu naik angkutan jurusan kaliurang. masing2 3000: jadi totoal 9 ribu

  116. neneng says:

    kalo dari lempuyangan ke candi prambanan naik apa yah ? makasih.

  117. rudi says:

    min, mbau tanya kalo dari terminal jombor mau ke kidzfun jl.wonosari, sy harus naek transjog rute mana dan turun dimana, dan ganti mobil apa lg utk smp kidsfun..?
    tks bingits.

  118. ade says:

    maaf min ,,kalau dari lempuyangan ke malioboro berapa menit jalan kaki? kalau jalur dengan trans jogja sama ngak..terima kasih

  119. Min mau tanya kalau dari sts lempuyang naik trasyogya mau ke bus damri didekat ringroad timur wonocatur arah y kemana y

    • admin says:

      jalan dulu ke arah jalan layang, turun di jec trus naik becak

    • Makasih min maaf mau tanya lg nh. Klau dari halte jec mau ke penginapan kampung jawa turun dimana min. Naik transyogya . Trus klau dari jalan itu tempat rekreaasi terdekat kemana dulu sebelum ke penginapan karena besok sore y kt balik ke jakarta. Sebelum y sy ucapkan terima kasih

  120. yasmin says:

    min mau tanya,kalo dari terminal giwangan mau ke borobudur plaza naik apa ya? dan ongkosnya berpa? makasih

  121. mimy ir says:

    pak… klo mau ke kaliurang (tempat wisata) dari uin naik bus jurusan apa ya?

  122. Yasmin says:

    Maaf, mau mnt tlong, mhon info utk ke BKN Kanreg I Yogyakarta, Jl. Raya Magelang km 7,5 Sleman. Pling mudah naik ap? Sy dr cilacap. Thanks sblmny.

  123. Amalia Suciyama says:

    min ini pertama kalinya aku sama teman2 dari bogor ke jogja pake transportasi umum.. kalo dari stasiun tugu ke jalan mt haryono seberapa jauh? terus naik transportasi apa?

  124. YENNY says:

    Admin, kalau dari fave hotel kusumanegara jln kusumanegara no.91 umbulharjo mau ke malioboro naik transjogja rute berapa? naik dari mana dan turun di mana? trus kalau naik becak dari jln kusumanegara ke malioboro,bisa gk? dan berapa ogks becaknya? thanks !!

    • admin says:

      naik aja jalur 4 turun di hotel ina garuda atau naik jalur 12 turun di kantor pos besar. trans jogja kelamaan. naik becak sekitar 20rb

  125. anggi says:

    assalamualaikum wr wb, maaf admin sblm mau tny utk menuju gedung perpustakaan pusat kampus UII dr stasiun kereta api yogyakarta, it tansportasiny bs naik transjogja kah admin? mohon bantuannya sy dr jakarta terimakasih

  126. suryo prasetyo says:

    dear admin

    kalo dari stasiun tugu ke pantai parangkusumo naik apa saja ya ? sampai jam berapa operasional angkutan tsb ?
    punya no kontak penginapan yg dekat dengan pantai parangkusumo ?

    matur nuwun

  127. anonim says:

    Admin, maaf minta tolong kalau dari jalan colombo UNY ato lingkar UGM mau ke SMP N 9 Yogyakarta (JL. Ngeksigondo 30) naiknya jalur berapa? trims

  128. madrox says:

    Admin,, klo dr giwangan ke bkn (Jl. magelang) naik jogja-tempel berapa jam? tarif berapa? mslhnya harus nyampe jam 7 pagi

  129. intan says:

    min, mau nanya kaloooo mau ke kantor bkn jogja jalan magelang km 7.5 dari blok o janti naik apa yaaa? kalo dari blok o ke kantor bkn naik taksi, kira kira kena berapa?hehehe πŸ˜€

    • admin says:

      naik jalur 7 turun di mirota kampus. trus nyebrang naik jurusan jombor (bus kecil warna kuning) turun di BKN. taksi sekitar 50rb

  130. Ina says:

    Admin minta tolong infonya kalau mau ke Kantor BMKG Yogyakarta (Jln. Wates Km.8 Dusun Jitengan, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman D.I Yogyakarta) dari semarang turun di mana? terus naik angkutan jurusan mana? Terima kasih.

  131. clara says:

    admin, mo tanya. Kalo dari solo tujuan ke kanreg BKN 1 jogja (jl magelang km 7,5), rute yg lebih cepat dan mudah naek bus atau kereta y? Terimakasih

  132. allfim says:

    Min kalau dari halte trans lempuyangan , kalau mau ke halte monjali naiknya koridor berapa ?

  133. ukhti says:

    min, dari BKN Regional 1 mau ke UIN SUKA kalo naik trans jogja, naiknya rute/jalur berapa? terima kasih

  134. Bang Thoyip says:

    Min minta info hotel / penginapan di deket kantor BKN yang murah.
    maturnuwun…

    • admin says:

      Hotel Borobudur

      Hotel berlantai dua ini, terletak di pintu masuk kota Jogja dari arah utara atau dari kota Magelang. Terletak tepat disebelah terminal bus Jombor. Hotel ini dekat Museum Monumen Jogja Kembali yang menjadi landmark Jogja, dengan banggunan berbentuk kerucut.
      Fasilitas Kamar

      Memiliki 37 kamar dengan pilihan AC atau Non – AC, dan TV kabel.Kamar mandi tidak dilengkapi
      air panas, dan kebersihan kurang terawat. Sarapan disediakan ala prasmanan, namun khusus
      kamar tipe standard dan deluxe tidak disediakan sarapan.
      Fasilitas Hotel

      Hotel ini menyediakan free hotspot di seluruh lokasi, meeting room berkapasitas 100 orang,
      mushola, restoran dan kafe yang buka 24 jam, lapangan bulu tangkis dan tenis meja, serta halaman parkir yang cukup luas.
      Tarif Kamar

      Standard ( fan ) Rp 70.000;

      Deluxe ( fan ) Rp 85.000;

      Superior ( fan, TV ) Rp 125.000;

      Moderate ( AC, TV ) Rp 180.000;

      Ambassador ( AC, TV, air panas ) Rp 240.000;

      Executive Ambassador ( Ac, TV, air panas, springbed ) Rp 280.000;

      * Harga dapat berubah sewaktu-waktu

      Info Kontak

      Jl. Magelang Km.6,3 Jombor, Yogyakarta
      Telp. 0274 – 868271, 868087, 4362479
      Fax. 0274 – 868087

  135. Bang Thoyip says:

    Min kalo mau ke kantor BKN Regional I Yogyakarta dari stasiun lempuyangan naik apa?
    maturnuwun…

  136. dee says:

    min mau tanya kalau dari terminal giwangan ke stasiun tugu naik jalur yang mana dan turun dimana

  137. Puti Annisa says:

    Min… Mau tanya. Kalo dari jln. Menteri supeno mau ke UII pusat naik trans jogja naik dr halte mana ya? Atau kalo naik bis kota jalur brp ya? Terimakasih banyak…

    • admin says:

      silakan naik trans jogja yang ke arah ugm, trus silakan menuju ke perempata mirota kampus, n ah disana banyak ngetem angkotan yang jurusan kaliurang (naik aja) turun di UII

  138. wanda says:

    min mauu tanya, kl dr sby-jogja mauu k batan pusat sains tek babarsari turun dmn trus naik apa yaa,trus dr situ kl mauu k jl magelang kantor bkn reg 1 naik apa yaa

    • admin says:

      dr surabaya langsung turun di Pertigaan babarsari (trus nyebrang) lalu jalan kaki atau naik becak. dari Babarsari silakan naik angkutan yang jurusan terminal jombor, turun di terminal jombor trus naik bus jurusan tempel turun di BKN

  139. wanda says:

    min mauu nanya, kl dr sby-jogja mau ke batan pusat sains tek babarsari turun dmn yaa,truss dr situ mau ke kantor bkn reg 1 jl magelang naik apa yaa

  140. wiwit says:

    min, kalo dr wirobrajan mau k tugu naik jalur 15 bkan ? ngadangnya d mana ?
    trs kalo dr tugu mau k hayam wuruk naik trans jogja bisa nggak ? thx

    • admin says:

      tugu maksudnya stasiun tugu atau tugu jogja? kalao ke tugu jogja naik lobutri jalur 17 turun di tugu. hayam wuruk ada haltenya, bs dg trans jogja

  141. Yungs says:

    Min, klw Dr UGM (FEB), ke Kaliurang km 5, 6 ad gk yh? Mhon d bls yh Mimin….

  142. intan perwitasari says:

    kalau mau ke kntr bkn reg I yog dr arah solo atau dari stasiun tugu (malioboro), atau rute yg paling cepat lewat n naik apa? thx

    • admin says:

      jalan ke arah Malioboro, naik bus jalur 4 turun di kantor pos besar, nyebrang, naik jalur 12, turun di prempatan wirobrajan, naik jurusan Jogja – Tempel turun di BKN

  143. Ef says:

    lw dari kampus sanata dharma kampus 3 mau ke JEC, gmn?

  144. Dino says:

    min kalo dari daerah Kaliurang KM 13 ke perpustakaan UGM naik apa ya? makasih

  145. nina says:

    Min klo dr jakal km 4.5 ke terminal concat naik apa?

  146. sunex says:

    dr jalan perempatan demakijo ke gereja ignatius kotabaru naik apa min?

    • admin says:

      naik bus jurusan Godean -jogja, turun di perempatan wirobrajan, trus naik jalu 12 turun di perempatan gondomanan, trus naik bus jalur 2 ato 4 turun di depan gereja

  147. nia says:

    min. kalo dari stasiun lempuyangan mau ke STIM YKPN, Jl. Palagan Km7, Utara Monumen Yogya Kembali naik apa ya min? minta penjelasan detail sekaligus arah baliknya ya min.. makasih

  148. afri says:

    kalau dari jombor mau ke lempuyangan naik transjogja/bus apa ya? Makasih

    • admin says:

      naik bus warna kecil kuning jurusan condongcatur/prambanan. turun di bunderan ugm. trus nyebrang naik bus jalur 2 ato 4 turun di Kridosono (pamungkas) trus jalan kaki sekitar 200m

  149. Yatin says:

    pagi admin.
    mau minta tolong rekomendasi rute serta transportasi umum (kereta/bus) dari bandung menuju ke gedung BKN regional 1 Yogyakarta jalan magelang yogya km 7,5. Sama arah sebaliknya min.

  150. yunika nurjanah says:

    Mau nanya klau dari arah monjali mau ke bkn jl.magelang km 7.5 yogyakarta .naik motor rute nya lwt mana y?

    • admin says:

      ke arah barat (ke arah jalan magelang) setelah sampai jalan layang belok kanan ikuti jalan magelang sampai ketemu BKN,

  151. herman says:

    min?klo dari solo ke stadion mandala krida naik bus apa ya?

    • admin says:

      naik bus jogja solo turun di perempatan Jonangun, trus nyebrang naik bus jalur 4 turun di pertigaan stadion mandala krida trus nyebrang jalan kaki sekitar 150 m

  152. amy says:

    min, ,mau tanya kalo dari arah lempuyangan ke BKN (jl Magelang KM 7.5 ) rutennya gmn? plus arah sebaliknya :) Makasih

    • admin says:

      jalan ke arah stadion mandala krida (tidak perlu keluar stasiun tapi telusuri rel aja ke arah barat sekitar 300m) trus naik bus jalur 2 atau 4 turun di perempatan gondomanan. nyebrang naik jalur 12 turun di perempatan wirobrajan trus naik bus jalur Jogja-Tempel turun di depan BKN

  153. anisa says:

    min…
    minta infonya dong
    kalau dari solo naik bus atau kereta mau ke pom depan bandara adi sucipto itu turunnya dimana ya? atau lanjut dengan naik apa? terimakasih sblm.a :)

  154. lala says:

    min, klo dari gedung keuangan negara (jl kusumanegara) mau ke stasiun tugu naik apa y? thx..

  155. itha says:

    min, kalo dari kantor BKN jl magelang, mau ke terminal giwangan naik apa ya?? thanks

  156. indah says:

    Min, mohon informasinya kalau mau ke kantor BKN 1 Yogya dari Ungaran naik bis Semarang Jogja atau Shuttle turunnya dmn?mksh infonya

  157. Rikeu says:

    Min,, klo mau ke kantor BKN reg. Yogyakarta jl. Magelang KM 7,5 bisa ga dari halte yg d jl. Panembahan senopati (dkt Taman Pintar),, atau mohon info nya yg lbih gampang klo d sekitar malioboro ke kntor BKN :)

    • admin says:

      dari BKN naik bus jurusan Jogja – Tempel. turun di perempatan wirobrajan trus naik jalur 12 turun di taman pintar

  158. fara says:

    min tanya, kalo dri st.tugu mau ke bkn jl magelang km 7,5 naik apa??
    trimakasih

    • admin says:

      naik jalur 4 turun di perempatan kantor pos besar nyebarang naik bus jalur 12 turun di wirobrajan trus naik bus jurusan Tempel

  159. Ika says:

    Minta info, kalo dari semarang mau ke BKN jogja turun di terminal apa? terus naik bis jurusan apa? Terima kasih

  160. ilman.jaka says:

    Min mhn informasinya. Sya dr sby mau k Bkn reg I menggunakan bus jurusan sby-yogya. Yg plng tepat turun mana n naik apa selanjutnya k tujuan. Terima kasih

  161. adit says:

    min….klo dari stasiun tugu mau k kantor bkn jogja (jl magelang) naik taksi….tarif nya berapa ya?

  162. licht says:

    min, klo dari shuttle bus joglosemar, klo mau k gedung keuangan negara jln kusumanegara naek bus tran pilih jalur brp? kira2 brp menit? trus klo naik taksi brp biayanya? terima kasih…

  163. teach says:

    nanya min, kalo dari bandara adi sucipto mau ke fakultas hukum UGM, jl. sosio justicia no.1 bulak sumur itu bisa naik apa aja min? kalo naik taksi bayar berapa? kalo naik bis bayar berapa?
    mohon infonya ya, urgent soalnya. terima kasih

    • admin says:

      naik aja trans jogja turun di halte janti (jalan layang) trus nyebrang dan naik bus kota jalur 7 turun di depan fakultas hukum

  164. nevrine says:

    wahh maaf jadi triple post ^^

  165. nevrine says:

    Admin permisi saya dari Surabaya, mau nanya, kalo dari stasiun Lempuyangan ke kantor BKN Regional 1 rute trans jogja nya gimana ya?

    Terima kasih sebelumnya

    • admin says:

      silakan keluar dari stasiun trus belok kiri silakan menuju jalan layang. didekat jalan layang ada halte trans. silakan naik dari sana. biar ga nyasar tanya ke petugas

  166. nevrine says:

    admin permisi mau nanya. Saya dr surabaya.
    Kalo dr stasiun lempuyangan mau ke arah kantor BKN 1 bagaimana rute bus trans nya?
    Terima kasih

  167. nevrine says:

    min permisi mau tanya, saya dari surabaya. Kalo dari stasiun lempuyangan ke kantor BKN 1 bagaimana rute untuk bus trans jogja nya? Terima kasih

  168. Agus Riadi says:

    Min… Numpang nanya klo dari malioboro mau ke pantai parangtritis bagaimana ya?

  169. matdi says:

    Mas kalo mau ke gedung keuangan negara jogja dr stasiun naik trans deket turun lempuyangan/maguwo ya? Terus naik trans yg apa? Langsung apa pakk oper trans lg? Suwun

  170. Ochy says:

    admiiin…. mau tanya dari UII ke ISI jalurnya lewat mana ya.., kira2 berapa menit baru sampai???
    thx sblumnya
    d bls ya…

    • admin says:

      naik bus jurusan Yogya kaliurang turun di mirotakmapus, trus naik bus jalur 12 turun di pertigaan borobudur, naik bus jurusan Tempel jogja turun di ringroad jalan parangtritis, nyebrang naik bus jurusan Parangtritis turun di ISI (sekitar 1 jam) sebenarnya deket kalau naik kendaraan pribadi

  171. Rachmat says:

    Mohon info :
    Kalo dari terminal giwangan mau ke jalan Magelang (Kantor BKN) naik apa??? Apa harus ke terminal jombor dulu??? Terif nya berapa??
    Terima Kasih

  172. mila says:

    adminnya keren.!!

    min, mau tanya. kalo dari st
    lempuyangan bisa naik bus trans jogja??

    trima kasih

  173. rochim says:

    Mau tny, klau mau k BKN 1 jogja, dari janti naik ap n trun dimna? Mksih

  174. Na says:

    Saya bingung untuk menemukan halte transjogja dari stasiun lempuyangan. begitu keluar dari stasiun, saya harus ke arah kanan atau ke kiri? berapa jarak dari stasiun ke halte? apakah bisa jalan kaki?

    terimakasih

  175. dwi artika says:

    mau tnya ni klo dr stasiun lempuyangan / stasiun tugu ke jl. magelang km 7.5 yogyakarta ( badan kepegawaian) naik apa ya? mohon info’nx

    • admin says:

      dari tugu: naik jalur 4 turun di kantor pos besar, nyebrang, lalu naik jalur 12 turun di perempatan wibrobaran, trus naik bus jurusan Tempel turun di BKN

  176. septi says:

    Min mau tanya, kalo dr terminal jombor mau ke gedung keuangan negara jl mataram, bisa naek trans jogja ga? Yg jalur/rute berapa ya?makasih sblmnya

  177. rio says:

    Min mau tanya
    kalau dari magelang km 7.5 (kantor BKN) mau ke Kusumanegara No 11
    (Kantor GKN) lewat rute mana ya?
    ane pake motor
    tlong bantuan ya ,ya min
    :)

    • admin says:

      ikuti jalan magelang (ke arah jogja) lurus sampai jalan maliboro, lurus sampai kantor pos besar belok kiri lurus terus akan sampai di jalan kusumanegara

  178. Phoe says:

    Mas , kalo dari bandara adisucipto ke Halte Mangkubumi naik rute mana ya ?

  179. mia says:

    min,tyk,kalo dari malioboro mau ke ullen sentalu naek apa ya???dan kalo naek taksi..kira2 brp tarifnya??? trima kasih

  180. siska says:

    min mau tanya kalo dari UNY ke XT-square naik apa ya?

  181. key says:

    min mau tanya,kalau dari stasiun yogya ke rs sardjito yg cepet naik apa urgent bgt…. tolongn min :) thx sebelumnya

  182. Niar says:

    Klo naik taksi dari jln magelang (joglosemar) ke timur maguwoharjo brp ya?

  183. Diahardila Sari says:

    Maaf min mau tanya kalo dari malioboro ke stasiun kutoarjo naik apa dan biayanya brapa ya?
    Urgent min, makasih banyak min..
    tolong cepat dibalas.

  184. Wida Kiwid says:

    Min gw mu nanya:
    !. Bandara Adisucipto – Prambanan. Naik apa? Ongkos berapa? berapa lama?
    2. Prambanan – Museum 3D De Mata XT Square. Naik apa? Ongkos berapa? berapa lama?
    hehehehe tolong dibantu yaa πŸ˜€

  185. susy says:

    kalo dari terminal jombor ke UPT balai diklat BKD gunungkidul naik apa dan tarif brp? Kmdian sebaliknya dri BKD ke jombor naik apa ?

  186. Annaya says:

    Min, mau nanya kalo dari UNY ke candi borobudur trus ke candi prambanan sebaiknya naik apa ya… terimakasih…

    • admin says:

      naik bus kecil warna kuning turun di termn Jombor trus naik bus jurusan Borobudur, dari Borobudur: naik bus ke terminal Jombor trus naik trans jogja turun di Prambanan

  187. tyas says:

    Kalo dari stasiun tugu ke hotel santika pp naik transjogja yg jalur brp? Tks

  188. nue says:

    Min mau tanya kalo dari bandara ke jakal naek rute mana..thx

  189. mitha says:

    Min. Mau tanya klo saya dr halte jec dket gudeg bu citro mau ke stasiun tugu jalurnya yg mna yah 1a bukan prediksi brp jam perjalanan nya naik bus … urgent asap.

  190. salma says:

    mau nanya bisa tolong please jelasin rute tersingkat tanpa harus turun di portable dari am sangaji (depan sman 11 yk) ke bioskop XXI? please butuh bantuan..

    • admin says:

      jalan kaki ke arah selatan (sekitar 30m), setelah sampai perempatan naik bus/angkotan yang ke arah prambanan trus turun di pertigaan Demangan. belok kanan (melalui jalan solo) dan jalan kaki sekitar 50 meter

  191. tyaz says:

    Min kl dr stasiun tugu mo ke jl. Magelang bs gak lgsg naik trans jogja?? Trz yg rute brpa?? Mksh

  192. made says:

    klo dari bandara adi sucipto ke kantor bkn regional 1, jalan magelang, naik bus apa?

  193. riko says:

    min..mau tanya..kalo dari salatiga mau ke ugm rute apa yg harus saya ambil?apakah harus ke terminal kartasura dulu?

    • admin says:

      Ke Kartasura (di pertigaan kartasura aja) trus nyebrang lalu naik bus jurusan Jogja turun di Janti, lalu nyebrang dan naik jalur 7

  194. eli says:

    kalau dari stasiun yogya mau ke grand quality hotel jln adi sucipto bagaimana ya? trimakasih

  195. ola says:

    min kalo dari kentungan mau ke amplaz naik apa? begitu juga sebaliknya

  196. Ahmadan says:

    Mau Tanya nih
    Kalu dari Statsiun Lempuyangan ke Tempel ankutan umumnya nomor berapa dan berapa kali ganti

    Terima kasih

  197. wawan says:

    min mau tanya kalo dari prambanan mau ke jakal km 13 naik apa ya

  198. Eva says:

    Min, minta bantuannya dong, saya baca komen dan rekomen dr admin ampe ‘wow’.
    Min saya menginap di jl surosutan di umbulharjo tepatnya penginapan rumah Nugharaha Hotel.
    Tujuan saya : Pantai Gn Kidul (Wediombo, Baron, Krakal dst)
    Wisata Candi (prambanan, budur, ratu boko)
    Wisata dalam kota
    Kalau dr umbulharjo ke gn kidul naik apa aja ya? Tarifnya berapa?
    Dari gn kidul ke Borobudur naik apa aja ya? Tarifnya berapa?dan berapa jam?terimakasih min. Kami berangkat tanggal 24 pagi sampai dilempuyangan 24 malam.

  199. bayu arif says:

    min kalo dari kaliurang atas mau ke terminal giwangan pake ap???

  200. rika says:

    maaf ini genting banget, mau nanya kalo dari stasiun lempuyangan ke kampus uny naik apa yya min? terimakasih atas infonya

  201. Tasia says:

    Mimin mau nanya kalo dari sadhar ke sidomulyo/blpt gimana ya?

    • admin says:

      Dari sadhar silakan naik jalan kaki/naik becak ke UGM trus naik jalur 12 turun di perempatan pingit. trus jalan kaki ke arah barat sekitar 50m.
      Atau naik naik bus tanggung kuning jurusan Sleman yang ke arah terminal Jombor. turun di Mirota borobudur plaza trus naik bus jurusan Jogja – Tempel (yg ke arah Jogja) turun di blpt jl kyai Mojo

  202. feni says:

    Min kalo dari ugm ke pantai indrayanti naik apa yaa enaknya? Terus dr indrayanti ke goa pindul deket gak yaa?

    • admin says:

      dari UGM ke goa Pindul dulu aja. dari ugm naik bus jalur 4 turun di perempatan Jonangun lalu ganti bus jurusan Wonosari, nah nanti turun di perempatan disana banyak jasa angkutan yang akan antarkan anda ke Pindul. dari sini trus ke Indrayanti

  203. delfi says:

    Min, mau nnya klu dri stasiun Lempuyangan ke halte mt haryono gmn yaa min?

    • admin says:

      keluar lalu jalan kaki menuju ke arah timur trus sesampai di jalan layang ada halte trans nah naik dari situ aja silakan bilang ke MT Haryono

  204. Rizky Ananda says:

    Min kalau dari stasiun lempuyangan, mau ke daerah Ringinsari Maguwoharjo enaknya naik apa ya? Makasih :)

  205. rissa says:

    Halo mau numpang nanya yaa, kalo dari bandara ke daerah gedong kiwo itu sekitar jam 8malam keatas naik apa ya plg pas? Thanks :)

  206. nina says:

    Min, mau nanya kalo dari bandara adisucipto ke fak.psikologi ugm naik transjogja yg mana? Apa harus pindah trayek? Trims

    • admin says:

      harus pindah trayek. maaf sy kurang hafal jalurnya, untuk jelasnya silaknan tanya ke bagian halte trans. saran say lebih baik pake angkutan umum lain yang lebih cepet. silakan jalan ke jalan Solo (dari pintu keluar lurus sekitar 70m) trus naik angkutan (colt) jurusan prambanan-Jombor turun di perempatan sagan atau bilang ke kodekturnya lalu jalan kaki ke fak psiklogi

  207. uni says:

    min mau nanya kalau dari semarang mau ke UIN sunan kalijaga rutenya gmana min? mohon bantuanya….

    • admin says:

      turun di terminal jombor trus naik trans jogja turun di halte UIN, atau naik bus yang jurusan prambanan turun di depan UIN

  208. NEndy says:

    Min mau tanya jika saya dari terminal gliwagan mau ke halte Urip Sumoharjo ( bioskop empire 21 dan politeknik LPP) saya naik trans jogja apa min. Soal nya saya baru pertama ke jogja. Trik ya min

    • NEndy says:

      Oya min mau tanya kalau dari Surabaya mau ke LPP jalan Urip Sumoharjo enak nya turun dimana and naik trans jogja apa . Mohon penjelasan nya

      • admin says:

        silakan turun di Janti (jalan layang) trus nyebrang lalu naik jalur 7 turun di pertigaan pasar Demangan, jalan kakai 50 m

    • admin says:

      naik aja jalur 7 turun di pertigaan pasar Demangang, trus jalan sekitar 50 meter

  209. Ratna says:

    min,mau nanya dari malioboro mau ke kfc (ex gelael supermarket) naik yang rute apa ya enaknya? Makasih ^^

    • admin says:

      silakan jalan ke arah timur (jl Mataram sktr 50 m) trus naik bus jalur 2/4 (sktr menit) turun di peremptan Gramedia. trus belok kiri jalan skr 50 m

  210. asari says:

    min mau tanya kalo dari uny ke lempuyangan ada jalur trans jogja nggak?

  211. pupud says:

    min.mw tanya…q mau liburan ke jogja..tapi trans paling lambat menuju malioboro jam brapa?dari halte mana ya?trmksh.

  212. nana says:

    Min numpang tanya, aku dari surabaya rencana turun di jembatan janti , nah dari jembatan janti aku mau ke malioboro , dari janti aku harus kemana dan naik apa dulu min ? Makasih :)

    • admin says:

      dari surabaya paling enak turun di perempatan Jonangun trus naik jalur 4 turun di Jl. mataram (karena jl malioboro satu arah) trus jalan ke Malioboro sktr 50m

  213. anggita says:

    min kalau mau ke univ ahmad dahlan yang kampus 1 naik yg nomer brapa?

    • admin says:

      naik yang jurusan umbulharjo atau yang melalui jl. Pramuka. lebih jelasnya silakan tanya ke petugas di halte

  214. sheila says:

    Min mau tanya kalau dr halte amplaz ke bank bca sudirman naik apa ya? Terimakasih

  215. Fadillah Saputra says:

    min , mau tanya , kalo dri stasiun lempuyungan sampe ke Universitas Islam Indonesia ada ga rutenya ? apa ada trasnportasi lain min?

    • admin says:

      UII yang mana ya? soalnya banyak. UII. bisa dengan transjogja. silakan keluar trus beloki kiri menuju ke jalan layang lempuyangan. halte ada di sekitar situ

  216. feby says:

    mau tanya yaa….saya akan berlibur ke jogja tapi dpt tiket ke st.kutoarjo dulu sampai jam 2.30 pagi dan rencana lanjut naik K.A ke st.lempuyangan…kemungkinan sampai pagi..kira2 yg cocok saya ke tempat wisata apa dulu yaa???rencana ke candi prambanan…dan transportasi yg cocok saya menggunakan apa???trims sebelumnya…

    • admin says:

      dari kutoarjo biasanya jam segitu blum ada kereta. KA baru ada sekitar jam 4 atau setengah 5 (untuk yang prameks). kalau mau ke prambanan turun aja di stasiun Bandara/Maguwo, trus naik trans jogja turun di halte prambanan. cari sarapan di sekitar Halte aja banyak

  217. Azzahra says:

    Min, mau nanya, yang dari kusumanegara depan TMP ke UIN ada gak ya?

  218. leha says:

    min nanya donk, dr st lempuyangan mo k temanggung gmn cara nya, ongkos nya kira2 berapa min. makasih ya min

    • admin says:

      naik aja jalur 6 atau trans jogja turun di terminal giwangan. lalu naik bus jurusan magelang. naik bus jurusan temanggung

  219. Radex says:

    Kalo dr malioboro ke xxi naek apa ya?

    • admin says:

      jalan kaki ke arah jalan mataram (arah timur) sktr 50 m) trus naik jalur 2 atau 4. turun di bunderan ugm. trus ganti naik bus/angkutan yang ke arah prambanan (banyak yang ngetem di bunderan) turun di pertigaan pasar demangan. lalu jalan kaki ke arah kanan (jl Solo) sekitar 30 meter

  220. surya says:

    maaf mau nanya, klo mau ke fakultas MIPA UII dari RS Sardjito bs nggak ya? naik jalur bus trans brp ya? terimakasih banyak

    • admin says:

      silakan jalan ke arah gedung pusat UGM (sekitar 100 meter ke Timur) trus naik angkutan yang jurusan Kaliurang. nanti turun di dpn UII

  221. Ayu says:

    misi mas. numoang nanya kalo halte terdekat dari utara selokan mataram gudeg mbarek dimana ya ? namanya apa ? trus kalo mo ke xxi kira kira naik trayek brp ? trims

    • admin says:

      halte trans terdekat Halte (jalan) Kaliurang. jalur 3A dan 3B. lebih mantabnya silakan tanya ke petugas halte ya

  222. unet says:

    Min,mau tnya dumz klo dr kantor BKN regional 1 yogyakarta d jln magelang yogya km 7,5 mau k malioboro naik apa y?trans yogya bs kah?kira2 brp lm waktu tempuhnya? Trus th g klo d malioboro t4 pmesanan travel joglosemar d sebelah mana?thank a lot before :)

    • admin says:

      yang cepet naik bus jurusan tempel-jogja turun di perempatan wirobrajan, trus ganti jalur 12 turun di kantorpos besar.
      Joglosemar: di Natour Garuda Hotel, Jl. Malioboro 60 Telp. 62-274 519773

  223. Min,mau tanya kalo dari pertigaaan maguwuharjo ke balai diklat keuangan Jl.Jogja Solo km 11 kalasan sleman .
    Naik apa min??

  224. dhe says:

    Maaf nih mau numpang tanya..klo dari malioboro ke UIN yogya yang cepat naik bus Trans no berapa ya? mksh

    • admin says:

      trans jogja agak lama datangnya, silakan jalan kaki menuju jalan mataram (disebelah timut timur jl malioboro (tanya aja ke tukang parkir)) lalu naik bus jalur 2 turun di bunderan UGM trus naik bus tanggung/angkutan yang ke arah prambanan

  225. Pradhitya says:

    kalau mau ke Gramedia dari halte Prambanan naik bus apa ya? terus klo dari Grameida mau ke malioboro naik bus apa juga ya?

    • admin says:

      naik trans jogja turun di halte UII. di malioboro ada juga gramedia (dari prambanan naik Trans Jogja turun di Halte malioboro).
      Dari Gramedia Sudirman naik bus jalur 2 nanti turun di jalan mataram trus jalan sebentar (100 meter) atau jalan sekitar 100 ke arah pertigaan terban (Barat) trus naik jalur 4 lalu turun di jalan malioboro

      • Pradhitya says:

        Kalau dari halte Prambanan naik bus tras jogja no berapa? turunya di halte UII? langsung turun di Gramedia Sudirman?

  226. azze kurniasih taufik says:

    tanya donk, kalau dari bandara adi sucipto ke hotel poncowinatan naik trans nomor brp? dan turun di halte apa yang terdekat? terima kasih

    • admin says:

      Silakan turun di halte Sudirman 2 atau Halte Diponegoro. untuk nomornya silakan bertanya langsung pada penjaga halte

  227. tati says:

    Maaf min mau tanya,kalau dari bandara Adi Sucipto ke agen bus Efesiensi yg aman naik apa?
    Dan kira kira berapa biayanya?

  228. eckozzie says:

    min mau tanya nih . .
    kalo turun st. lempuyangan halte transjokja mana yg paling deket disamperin??

  229. Budi S says:

    kalo dari jombor atau giwangan mau ke New Saphir Hotel naik jalur berapa turunnya dimana, terima kasih.

  230. Budi S says:

    klo dari jombor mau ke new saphir hotel janti naik apa turunnya dimana, terima kasih

  231. Endri says:

    kalau dari prambanan ke terminal giwangan naik apa min?

  232. darrent Jhossef says:

    min info donk, kalo dr malioboro kearah gunung kidul, rutenya gimana ya…

    • admin says:

      dari Malioboro-Gunung kidul: naik bus trans jogja turun di terminal giwangan lalu naik bus jurusan Wonosari/gunungkidul.
      kalo mau lebih cepet. naik bus aspada jalur 4 turun di perempatan Jonangun lalu naik bus jurusan Wonosari/gunungkidul

  233. agung says:

    Min klo dri stasiun tugu mw ke jln letjend Mt Haryono naek ap yang cepet???trus dri situ mw ke malioboro naek apa?

    Mksh

    • admin says:

      naik trans jogja bisa. atau d stasiun tugu keluar lewat pintu belakang, trus jalan ke arah Barat (dari pitnu keluar belok kanan) sampai di pertigaan (lampu merah) nyebrang dan tunggu di pertigaan lalu naik kobutri (colt warna kuning jalur 17)

  234. arsyika says:

    kalo dr lempuyangan ke pusat kota berapa jauh ya min. dan naik kendaraan apa yg mudah

    • admin says:

      sebetulnya deket , tapi kalau naik angk umum agak muter. ada dua alternatif:
      1. jalan ke arah stadion Kridosono lalu naik bus jalur 2 yang ke arah malioboro
      2. Naik becak (sekiatar rp.10 rb)

  235. aizah says:

    min mau nanya klo dr prambanan ke pantai indrayanti jauh gak ya? naik apa ya klo gk bw kendaraan?

  236. nurul says:

    Kalau dari terminal giwangan ke rsi hidayatullah yg cepat jalur berapa ya? Makasih,,

  237. Benazir says:

    min.. mau tanya . kalo dari terminal giwangan ke malioboro. paling cpet naik ap? terimakasiih

  238. dwi says:

    min, mau tanya nih, kalo ke dari malioboro dst, mau ke kaliurang naik apa, n brapa lama? di kaliurang ada wisata apa aja? klo musieum sentalu jauh ga dari kaliurang?

  239. sofi astriani says:

    Maaf min mau nanya kalau dari stasiun lempuyangan shelter trans jogja terdekat dimana yaa,,???

  240. rahma says:

    Mas admin,tolong info jalur trans dari susteran jl gejayan ke janti (tempat naik bis ke solo).t.q

  241. indri says:

    ms admin, kalo dr malioboro mau k candi prambanan naek trans jogja 1a lgsung apa hrz pindah jalur ? berapa jam perjalanan y kira2 ? mtrnwun.

    • admin says:

      Langsung, sekitar 45 – 60 menit

      Berikut detailnya: Jalur I A: Terminal Prambanan – HALTE PRAMBANAN – Jl. Raya Yogya-Solo – HALTE JL. SOLO (KR 1) – Bandara Adisutjipto – HALTE BANDARA ADISUTJIPTO – Jl. Laksda Adisucipto – HALTE JL. SOLO (JAYAKARTA) – Jl. Janti – HALTE JL. SOLO (JANTI FLYOVER) – Jl. Laksda Adisucipto – HALTE JL. SOLO (JOGJA BISNIS) – HALTE JL. SOLO (GEDUNG WANITA) – Jl. Urip Sumoharjo – HALTE URIP SUMOHARJO – Jl. Jend. Sudirman – HALTE SUDIRMAN 1 – HALTE SUDIRMAN 2 – Tugu Jogja – Jl. P. Mangkubumi – HALTE MANGKUBUMI 1 – HALTE MANGKUBUMI 2 – Stasiun Tugu – Jl. Malioboro – HALTE MALIOBORO 1 – HALTE MALIOBORO 2 – Jl. Jend. Ahmad Yani – HALTE AHMAD YANI – Jl. Senopati – HALTE SENOPATI 2 – Jl. Sultan Agung – HALTE PURO PAKUALAMAN – Jl. Kusumanegara – HALTE KUSUMANEGARA 1 – HALTE KUSUMANEGARA 3 – Gembiraloka – HALTE KUSUMANEGARA (GEDUNG JUANG 45) – Jl. Janti – HALTE GEDONG KUNING (JEC) – JEC – Jl. Laksda Adisucipto – HALTE JL. SOLO (JANTI) – HALTE JL. SOLO (ALFA) – HALTE JL. SOLO (MAGUWO) – Bandara Adisutjipto – HALTE BANDARA ADISUTJIPTO – Jl. Raya Yogya-Solo – HALTE JL. SOLO (KR 2) – HALTE JL. SOLO (KALASAN) – Terminal Prambanan (istirahat 15 menit)

  242. agus panuntun says:

    min mau tanya rute, kalau dari terminal jombor ke JEC lewat mana ?
    Trimakasih

  243. Indri says:

    Dari jombor ke jalan magelang km 7.5 (kantor BKN) ada bisnya nggak?

  244. alim says:

    kalox dari prambanan ke alun2 utara??

  245. dhany says:

    Jalur 4 kapan beroperasi lagi?

  246. Nasr says:

    maaf mas, kl dari UIN ke terminal giwangan gmn ya?

  247. ika says:

    misi mo tanya dari akakom ke terminal naik ap y?

  248. herry kristiyanto says:

    Dari stasiun maguwo mau ke hotel santika naek apa ya???

  249. bowo says:

    misi min mau tanya, klo dari stasiun lempuyangan ke GEDUNG KEUANGAN NEGARA JL. KUSUMANEGARA NO. 11 tu naik ap y dan tarif nya brapa. trimaksih

  250. nendika says:

    kalau dari terminal jombor, mau ke gor amongrogo naik apa ya?

  251. agung says:

    Maaf min ,, Kalo dri terminal giwangan mau ke kampus 1UAD yg deket stadiun mandala krida itu naik rute yg mana??? makasih.
    Juga dari terminal jombor ke tujuan yg sama (kampus 1 UAD) pilih rute yang mana??? Makasih.

    • admin says:

      naik bus jalur 12 atau jalur 4 turun di pertigaan lampu merah jalan Kusumanegara (bilang ke Kondektur Mandala Krida) trus nyebrang lalu jalan ke arah utara sekitar 70 meter)

      Dari Jombor – UAD: NAik bus jurusan Tempel -Yogya (ke Yogya) turun di perempatan Wirobrajan/SMA I, lalu naik bus jalur 12 (ke arah yogya tidak usah nyebarang) turun di pertigaan lampu merah jalan Kusumanegara (bilang ke Kondektur Mandala Krida) trus nyebrang lalu jalan ke arah utara sekitar 70 meter)

  252. firstia says:

    kalo dari wisma mm ugm mau ke malioboro naik apa ya ? Trim

  253. yutistia mei indriani says:

    Kalau dari Stasiun lempuyang-UIN jogja naik apa min ?

  254. irawan says:

    maaf, dari stasiun tugu ke terminal giwangan harus naik apa ya kalo diatas jam 10 mlm ?

  255. hisyam says:

    Maaf minta tolong kalau dari statsiun lempuyangan ke kaliurang atas naik apa dan biayanya berapa terimakasih

    • admin says:

      Dari lempuyangan ke kaliurang: naik becak turun di terminal terban (sekitar Rp.7000)
      lalu naik bus jurusan kaliurang (sekitar Rp.5000 (mungkin sudh naik krn BBM naik kemarin)

      Dari Kaliurang ke Jombor: naik angkutan jurusan Kaliurang – Yogya (sekitar Rp.5000 (mungkin sudh naik krn BBM naik kemarin). turun di Mirota Kampus lalu naik bus kuning yang ke arah Jombor (sekitar Rp.3000). tapi kalau dari kaliurang mau langsung ke solo lebih baik dan lebih cepat naik angkutan jurusan Yogya-keliurang turun di perempatan ringroad, lalu naik bus trans Jogja turun di halte Prambanan (halte terakhir0 lalu naik bus jurusan Jogja-Solo turun di Kartasura (Rp.5000, sebelum bbm naik)

      • triandy says:

        min numpang tanya, kalo dari stasiun lempuyangan ke JEC naik angkutan apa?

        • admin says:

          pake trans jogja. kalo mau cepet naik jalur 6 turun di jl. kusumanegara, trus naik jalur 4 turun di pertigaan gedong kuning (jalan kaki skitr 100 m ke arah kiri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>