Hotel Nyaman dan Murah (dibawah Rp.100 ribu) di Yogya

Hotel Murah di Yogyakarta di bawah 100 ribu dan transportasinya

Para wisatawan dan backpacker tentu membutuhkan penginapan yang murah di Yogyakarta. Jika jeli, diantara ratusan hotel  berbintang yang tarifnya jutaan rupiah permalam di Yogya banyak sekali hotel yang menawarkan tarif di bawah Rp.100.000/ malam lengkap dengan sarapan pagi.

 

Anda tertarik?

Berikut hotelnya
1. Merbabu Hotel Room Plan
Check-in 14:00 – 23:00 – Check-out 12:00
Kapasitas Ruangan 1 – 2 Orang
Dengan sarapan
Fasilitas Spesial : Bath Toilet
Fasilitas membuat kopi dan teh
Telepon
kipas angin
Rate: p.107.5000
Pembayaan: ATM. K Kredit, Bank, Indomaret
Detail dan Pesan Sekarang VIA:
pegi         agoda

2. NDalem Suratin
detail:
Check-in 14:00 – 24:00 – Check-out 12:00
Kapasitas  1 Orang
Tanpa sarapan
Fasilitas Spesial : Bath Toilet Internet Access
– TV 14″
– Akses internet hot spot
– Kipas angin
– Minuman kopi dan teh
Pembayaran:ATM, BANK, Kartu Kredit
PESAN SEKARANG via:
pegi     booking    agoda

3. PENGINAPAN PUGERAN
Alamat: Jl. MT Haryono, Pugeran, MJ2 70, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 300 8497, +62 857 4035 9280, PIN BB 320D7F0E    Rp. 50.000/ malam
Transportasi:
– Dari Stasiun lempuyangan naik trans jogja atau taksi (info bs langsung didapat dari halte bus)
– Dari Stasiun Tugu:
+naik trans jogja turun dekat hotel
+naik kobutri jalur 17 turun di pugeran
– Dari Bandara: naik prameks turun di stasiun Tugu dan lihat poin 2
– Dari terminal Jombor: naik bus jurusan jogja tempel turun di pojok beteng kulon, lalu naik becak (kurang lebih (Rp. 5000-10.000)
Dari terminal giwangan:
+ bus jurusan jogja tempel turun di pojok beteng kulon, lalu naik becak (kurang lebih (Rp. 5000-10.000)
+ naik trans jogja

4.HOUSE 140
Alamat: Jl. Maguwo 140 Wonocatur, Blok O Janti, Yogyakarta, Indonesia Phone: +62 878 3966 2809

Harga dan Fasilitas:
Rp 80.000 per malam: 2 persons, fan, mattress, share bathroom
Rp. 110.000: 2persons, AC, LCD TV, 1 Springbed 1,6×2 m, private bathroom
Rp. 130.000: 2 persons, AC, LCD TV, 2 Springbeds 1,6×2 m, private bathroom
Rp.170.000 : 4 persons, AC, LCD TV, 2 Springbeds 1,6×2 m, private bathroom
Rp. 230.000:    Extra bed: Rp 30.000

Cara Pergi ke hotel ini:
– Dari Stasiun lempuyangan naik trans jogja atau taksi (info bs langsung didapat dari halte bus)
– Dari Stasiun Tugu:
+naik trans jogja turun dekat hotel
+jalan kaki ke jalan maliobor lalu naik bus kota jalur 4 turun di perempatan gedong kuning lalu naik becak (sekitar Rp.5000)
-Dari Bandara: naik trans jogja
– dari terminal Jombor: naik bus jurusan Sleman- Jogja (bus kuning) turun di Janti lalu dilanjut dengan naik bus kota jalur 7 turun di JEC lalu naik becak (kurang lebih (Rp. 5000-10.000)
-dari terminal giwangan:
+naik trans jogja
+ naik bus kota jalur 7 turun di JEC lalu naik becak (kurang lebih (Rp. 5000-10.000)

5. Pondok 71
Alamat: Jl. MT Haryono, Pugeran, MJ2 71, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 380 551, +62 812 1518 6752
Pondok 71 merupakan hotel murah yang terletak dekat halte Trans Jogja, Keraton, Alun-alun Kidul, dan Tamansari. Penginapan ini memiliki 7 kamar yang dilengkapi kamar mandi dalam, AC, TV, dan dispenser.

Transportasi:
– Dari Stasiun lempuyangan naik trans jogja atau taksi (info bs langsung didapat dari halte bus)
– Dari Stasiun Tugu:
+ naik trans jogja turun dekat hotel
+ naik kobutri jalur 17 turun di pugeran
– Dari Bandara: naik prameks turun di stasiun Tugu dan lihat poin 2
– dari terminal Jombor: naik bus jurusan jogja tempel turun di pojok beteng kulon, lalu naik becak (kurang lebih (Rp. 5000-10.000)
– dari terminal giwangan:
+ bus jurusan jogja tempel turun di pojok beteng kulon, lalu naik becak (kurang lebih (Rp. 5000-10.000)
+ naik trans jogja

6. Wisma MarthaAlamat: Jl. Rejowinangun 15a, Yogyakarta 55171, Indonesia
Phone: (0274) 372 462, 749 6373
Harga:
Rp: 84.000: 2 persons, Additional fee of IDR 42,000 is charged for every addition of 1 person in the same room.
Rp. 144.000: 2 persons, Additional fee of IDR 42,000 is charged for every addition of 1 person in the same room.
Rp.420.000: maximum capacity of 6 people, AC, TV, Living Room, Bath Room

Transportasi:
– Dari Stasiun lempuyangan naik trans jogja atau taksi (info bs langsung didapat dari halte bus)
– Dari Stasiun Tugu:
+ naik trans jogja turun dekat hotel
+ jalan kaki ke jalan Maliobor lalu naik bus kota jalur 4 turun di perempatan SGM lalu naik becak (sekitar Rp.5000)
+ jalan kaki ke jalan Maliobor lalu naik bus kota jalur 7 turun di dekat hotel
– Dari Bandara: naik trans jogja turun di perempatan SGM lalu naik becak (sekitar Rp.5000)
– Dari terminal Jombor: naik bus jurusan Sleman- Jogja (bus kuning) turun di Janti lalu dilanjut dengan naik bus kota jalur 7 turun di JEC lalu turun di dekat hotel
– Dari terminal giwangan:
+  naik trans jogja
+ naik bus kota jalur 7 turun di JEC lalu turun di dekat hotel
Jalur 4 turun di perempatan SGM lalu naik becak (sekitar Rp.5000)

7. HOUSE 24 JOGJA  Alamat: Jl. Jogokaryan 24, Yogyakarta, Indonesia
Phone: +62 878 3815 1675
Harga:
Rp. 90.000: Fan, LCD TV 24″, Bed 160 x 200, private bathroom, breakfast 2 persons
Rp. 110.000: AC, LCD TV 24″, Bed 160 x 200, private bathroom, breakfast 2 persons

Transportasi:
– Dari Stasiun lempuyangan naik trans jogja atau taksi (info bs langsung didapat dari halte bus)
– Dari Stasiun Tugu:
+ naik trans jogja turun perempatan gading naik becak (Rp.5000-Rp.10.000)
+ naik kobutri jalur 17 turun perempatan gading naik becak (Rp.5000-Rp.10.000)
– Dari Bandara: naik prameks turun di stasiun Tugu dan lihat poin 2
– dari terminal Jombor: naik bus jurusan jogja tempel turun di perempatan gading naik becak (Rp.5000-Rp.10.000)
– dari terminal giwangan:
+ bus jurusan jogja tempel turun di perempatan gading naik becak (Rp.5000-Rp.10.000)
+ naik trans jogja

8.HOTEL PUSPITA  Alamat: Jl. Mayjend Sutoyo 64 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 371 065, +62 813 2811 4432
Harga: Rp. 90.000: 2 persons, Fan, Private Bathroom
Rp. 100.000 : 2 persons, Fan, TV, Private Bathroom
Rp. 120.000 : 2 persons, AC, TV, Private Bathroom
Rp. 140.000: 2 persons, AC, TV, Private Bathroom with Bathtub
Rp. 235.000 : 5 persons, AC, TV

Transportasi:
– Dari Stasiun lempuyangan naik becak (Rp.7000-10.000)  atau jalan kaki kurang lebih 1 km.
– Dari Stasiun Tugu: jalan kaki ke jalan malioboro lalu naik bus jalur 4 kemudian naik becak (sekitar Rp.5000)
– Dari Bandara: naik prameks turun di stasiun Tugu dan lihat poin 2
– dari terminal Jombor: naik bus jurusan jogja tempel turun di perempatan wirobrajan  lalu naik bus kota jalur 12 turun di jembatan gondomanan, naik becak (Rp.5000-Rp.10.000)
– dari terminal giwangan:
+ naik bus kota jalur 12 turun di jembatan gondomanan, naik becak (Rp.5000-Rp.10.000)
+ naik trans jogja

9.RUMAH NUGRAHA HOTEL  Alamat: Jl. Wirosaban 9 Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta, Indonesia
Phone: (0274) 828 0004, +62 812 2718 879
Tarif kamar:
Rp. 95.000: for 2 persons, single bed, fan
Rp. 120.000 : for 4 persons, twin bed, fan
Rp. 170.000: for 4 persons, twin bed, AC, TV
Rp. 170.000: for 6 persons, 3 bed, TV, fan

Transportasi:
– Dari Stasiun lempuyangan naik trans jogja atau taksi
– Dari Stasiun Tugu: jalan kaki ke jalan malioboro lalu naik bus jalur 4 turun di perempaan kantor pos besar, naik bus damri/bus kota jalur 15
– Dari Bandara: naik prameks turun di stasiun Tugu dan lihat poin 2
– dari terminal Jombor: naik bus jurusan jogja tempel turun di terminal giwangan naik bus damri/bus kota jalur 15, naik becak
– dari terminal giwangan:  naik bus kota jalur 15

Artikel lain:  Hotel murah di Yogya lainnya

sebagian artikel ini diambil dari yogyes

This entry was posted in Dibawah 100 ribu, Hotel-Penginapan. Bookmark the permalink.

103 Responses to Hotel Nyaman dan Murah (dibawah Rp.100 ribu) di Yogya

  1. Dian says:

    Hai admin , Hotel murah

    di bawah 100rb ada gak dket stasiun tugu.??? rencana ke jogja tgl19-9-2015

  2. Ilham ryan says:

    Min . hotel yg murah area malioboro . yg kira kira perkamar itu bisa di buat 2 orang . dan kalau bisa harga di bawah 115ribu . dan tempat tidur nya itu jadi 1

  3. Eka Putri A. says:

    minta info penginapan yg harga perkamarnya dibawah 100rb kapasitas 2org dengan privat bathroom yang terdekat dari st.lempuyangan dong min tq..

  4. Eka Putri A. says:

    penginapan pugeran itu dekat dengan stasiun lempuyangan ga min?
    krna saya tiba di stasiun pkl.8 malam dan dengar” transjogja sudah closed jam segitu

    sekalian minta infonya ya min penginapan sekitar situ yg dibawah 100rb 1 kamar kapasitas 2org dan bathroom d dalam..

    terimakasih

  5. Handari Kutheng says:

    Min, masih adakah hotel yg kosong untuk bsok 14 mei sampai satu 16 mei 2015?

  6. sari says:

    min mau tanya nih saya di jogja sekitar 6 harian kira2 ada gak yak peginapan yang menerima 6 hari 6 malam? minta rekomendasiannya dong

  7. abi says:

    kalau dari stasiun lempuyangan ke jl. jogokaryan no 24 enak nya naik apa ?
    trus tarif nya brp ?
    makasih.

  8. ika says:

    penginapan mana yang paling direkomendasikan di sekitar kampus STPMD jalan Timoho yang murah meriah biar kita bs menentukan budget

  9. Khay says:

    Hi admin! Nice info, salam kenal^^
    Aku rencana mau ke jogja 30-1feb. 3hari 2malam. Dari st.Lempuyangan nih.
    Penginapan yang bagus apa ya? Yang kira2 deket kemana-mana. Naksir sih sama Pondok 71. naik trans jogja langsung ya dari lempuyangan? Berapa min harganya? Masih newbie nih. Mohon dibantu ♥

  10. Afrizal says:

    Min niatnya tanggal 22 Mau
    ke Jogja , kalo nginep di
    jogja hotel harga dbawah 100 udh
    penuh blm? Banyak pemberitaan kalo mendekati natal hotel udah full semua min ga ada yg kosong satupun

  11. Aiz says:

    min, mau tanya saya tgl 22-24 des mau ke jogja mau menginap di rumah nugraha hotel saya turun di stasiun lempuyangan.
    apa bisa naik becak dari stasiun ke hotel atau harus pakai bus?trimakasih

  12. lala says:

    kalo nginep deket tugu hotel yang murah dan fasilitasnya memadai, adanya dimana ya?

  13. windhy says:

    Mau tanya dong , hotel buat 2 orang yg kamar mandi di dalem sekitar alun” jogja , mana ? Info plis . Butuh pas tahun baru

    • admin says:

      1. Penginapan Pugeran
      Alamat : Jalan MT Haryono – Pugeran, MJ2 70, Jogja
      Tarif : Rp. 70.000/orang/malam, + Rp.20.000 untuk tambahan orang
      Telepon : 0274 – 3008497/+62 857 4035 9280

      2. Pondok 71
      Alamat : Jalan MT Haryono – Pugeran MJ2 71, Yogyakarta
      Tarif : Rp. 80.000/hari atau Rp 450.000/minggu
      Telepon : 0274 – 380551/081215186752

      catatan: harga tersebut sebelum BBM naik, biasanya pada thn baru naik

  14. naomi says:

    min, mohon info utk tgl 3-6 des ’14 harga mengalami kenaikan apa ga?
    juga info house 140 dan rumah nugraha itu yg kamar 4 org, bisa utk dishare 2laki dan 2perempuan? utk hemat biaya. trims infonya

  15. Isnen Hadi says:

    Akhir Desember ini sya akan pergi ke daerah Klaten, tepatnya Stasiun Klaten dan k daerah Cawas
    ada rekomendasi losmen yg murah di sekitar situ?
    terima kasih

    • admin says:

      banyak hotel/penginapan di sekitar stasiun. kalau mau sedikit olah raga. keluar dari stasiun belok kanan luruuuusss dikiri jalan ada hotel cukup besar

  16. Anis says:

    Halo..
    maaf saya ada tugas trip ke yogya tgl 18-23 des nanti sekitar 5 orang. ada rekomendasi tempat nggk untuk orang yg jumlahnya segitu dengan harga yang ‘bagus’, karena itu kan pas high season.
    soalnya aku nyari sana sini buanyak bgt, tp aku pingin tau jg masalah keamanan dsb, terima kasih:)

    • admin says:

      insyllah jogja aman. jangan kuatir. kalau mau agak jauh dikit silakan cari di wirobrajan: ke Malioboro aksesnya mudah pake becak sekitar 15 menit, pake angkutan 5 menitan.
      ada hotel: agung, nataputra, andika, andika putra, dwi warna, hotel kartika, dll

  17. andri says:

    bro, punya referensi homestay di sekitar gedong kuning yang bisa isi 10-20 orang?
    atau daerah sekitar dekat situ jg ngga pa2… mohon di info lewat email tempat nya…
    thanks…

  18. umam says:

    maaf min..
    losmen/penginapan yg paling deket lempuyangan yg fasilitasnya ac,kmr mandi dlm dan harga nya murah.. hotel mana ya min..
    hari rabu insyaAllah ke jogja, ada seminar..
    jika berkenan replay ke email saya aja ya min… :)
    umam.dloif@gmail.com

    • admin says:

      seminar di mana? mending cr lokasi di sekitar tempat seminar. kalo lempuyangan transportnya agak sedikit, kecuali ojek, becak, taksi dan bus jalur 6

  19. Dwi says:

    Min info penginapan dengan harga standar untuk bagpacker di sekitaran malioboro, makasih

  20. pandu rahmattullah says:

    MAu tanya. Ttau hotel puspita? Kira2 lokasinya deket sama malioboro gak? Thanks

  21. julia says:

    guest house lokasi paling dekat dengan STIMIK Akakom Yogya harga termurah ada kah min? mohon infonya.

  22. oktavya says:

    mau tanya..penginapan yang super murah daerah purawisata jogja..makasih

  23. pariwisata says:

    WOW just what I was looking for. Came here by searching for jalan jalan

  24. Agus Cahyono says:

    Mohon informasi nama, alamat, nomor telepon, jumlah kamar dan tarif hotel di yogyakarta untuk rombongan lebih dari 500 pelajar, terimakasih…

  25. clara says:

    minta infonya dong, untuk penginapan disekitar malioboro untuk rombongan 60org. yg murah meriah ya. tq

    • admin says:

      untuk penginapan yang lebih dari 60 orang brarti tmsk hotel besar atau lumayan besar. kalau mau agak jauh dari Malioboro banyak bisa ke perempatan wirbrajan di sana ada hotel andika, andika putra, nataputra, dll harganya cukup miring

  26. adityabagus says:

    bro kalo hotel murah di sekitar gor among raga dimana saja ya?

    • admin says:

      coba ke Emdi House Timoho Jl. Timoho II No.32 A (sekitar 200rb) atau Rumah yogya Jl. Tut Ipda Harsono (Timoho) 51 Yogyakarta, Yogyakarta
      Phone: (0274) 833 3959, +62 818 279 290, PIN BB 23884FE1

  27. arizky ilhamsyah says:

    saya dari jakarta mau ke jogja , dari stasiun lempuyang ada penginapan yg murah ga ? kebetulan kita punya budget minim kita berangkat 2 orng , dan kita berbeda jenis kelamin .. saya butuh 1 kamar aja saya tidur diluar juga gapapa soal nya cewe itu takut sendiri .. yg penting bisa beristirahat sejenak .. tolong infonya terima kasih

  28. anggita says:

    Ada gk hotel yang deket dari kraton jogja yang muatannya 1 kamar buat 5

  29. Utie says:

    min, minta info penginapan murah di sekitar Tugu Jogja yg harganya dibawah 100rb,
    terimakasih

  30. Utami says:

    Dari penginapan yg disebutkan diatas mana yang paling dekat dengan bandara adi sucipto dan terminal giwangan?

    Sebelumnya thanks wat infonya sngt berguna

  31. mohammad apriandi says:

    Mas admin , saya insa allah rencana mau backpacking dengan teman2 kampus skitar 15 orangan lah, kira kalo hotel yg berkapasitas 4 org itu bisa ga kalo di isi untuk 6org atau 8org , utk meminimalis dana , maklum mahasiswa ..kalo misalkan bisa itu hotelnya dimana ya yg dket2 dengan stasiun tugu .. Infonya dong mas admin .

  32. Yudha Satria says:

    Luar biasa, sangat membantu, terima kasih..

  33. hotel di bandung says:

    I think the admin of this web page is truly working hard in favor of his web site, for the reason that here every information is quality based material.

  34. ayamanda says:

    Om tolong banget saya dari ke bali mau ke bandung harus nginep dulu di lempuyangan. Hotel dekat lempuyangn yang murah apa ya? Dan transportasi dari lempuyangan naik apa? Kalau bisa yang murah soalnya saya mau backpacking

  35. dafa says:

    rencana aku mau ajak adek ku liburan k jogja liburan semester bulan juni nanti n aku juga lagi cari penginapan murah sekitar dbwah 100rb. tp dekat dg stasiun tugu n malioboro. tolong bantuannya. trims

  36. Niken says:

    Min, tanya dong. Hotel budget 200rb an (max) semalem di daerah UGM mana ya? Dan transpotasi yg aman buat ke sananya apa ya kalo buat malem hari? Makasih

  37. agstin says:

    Mau tanya penginapan / hotel murah dekat gor amongrogo apa aja ya??

    • admin says:

      coba hubungi 081542479476: kamar kipas angin, utk skt 4 org, harga sekitar 150.rb
      atau Permata Guest House Yogyakarta: alamat Jl. Timoho II No.32 A

  38. tari says:

    Mau tanya untk penginapan di bawah 100 daerah malioboro utk 4 orang penginapan apa ya min?

  39. Anang Hidayat says:

    Untuk daeraha sleman losmen atau penginapan yg 50 rb dmna yah tpy bole buat org 5 gan
    Tolong bantu

  40. ira says:

    Saya datang dari stasiun lempuyungan kemudian jalan – jalan ke daerah ahmad yani dan berkhir di kota baru, dari sana ke House24 bisa pake kendaraan apa ya? Terimakasih

    • admin says:

      dari kota baru silakan naik bus kota jalur 2 yang ke arah purawisata, lalu turun di sekitar purawisata turun di pojok beteng wetan. lalu ganti bus jalur ysng ke arah jl;. Jogokaryan atau naik becak sktr 10 rb

  41. ifa says:

    Saya mau ke Jogja dan sekitarnya ( gua Pindul ) sekitar 25 org tgl 25 sp 26 Januari ini (semlm)…tolong info hotel dong….

  42. Panggih Abdiguno says:

    min aku minta daftar hotel yang harganya di bawah 50.000 dong. thanks banget min

  43. dievy says:

    saya minta info hotel murah dekat malioboro untuk rombongan 45 org donk…
    untuk tanggal 28 februari s/d 2 maret.
    saya tunggu y infonya secepatnya

  44. Deasy says:

    saya mau cari penginapan untuk 2 orang pada tanggal 12 Januari 2014, need info plz…
    makasih yahh… 😀

  45. Didi Kurniadi says:

    Kebetulan besok saya mau ke Jogja, dan lagi cari2 penginapan yg murah
    Terima kasih infonya, recommended & sangat membantu :)

  46. Yudyah says:

    Mau tanya untuk tanggal 30 ini ada penginapan yang masih ada kamar gak? Soalnya udah tanya sana sini udah full booked semua -_-

  47. nia . says:

    tanggal 28 mau nginep di area sekitar malioboro. untuk 8 org cari tarif yang murah. tolong dong carikan hotel yang tepat
    .

  48. VINDY says:

    SAYA DARI JATIM BULAN DESEMBER TGL 28 HARI SABTU MAU KE JOGJA TAPI BINGUNG CARI PENGINAPAN YANG STRATEGIS,AMAN, DAN HARGA TERJANGKAU BISA MINTA REFERENSI NYA UNTUK AREA KASIHAN BANTUL. , TRIMAKASIH MOHON BALASAN NYA

    • admin says:

      Untuk daerah bantul silakan cari di seputaran jalan Parangtritis. tapi agak susah. mendingan cari di daerah Wirobrajan Yogya. ada hotel andika, andika putra, dll

  49. andi says:

    saya berasal dari jatim, bulan des ini mau ke jogja. bagaimana pesan penginapan yang murah dengan membayar ketika sampai. alias booking dulu.

  50. fpn says:

    Ini kalo buat 2 orang tapi beda jenis kelamin belum sah aman atau tidak ?

    • admin says:

      saya sarankan dmanapun…jangan membawa2 pasangan yang belum syah… lebh baik menikah dulu biar kemana-mana aman dan dapat pahala..

  51. Rinsama says:

    Tolong info dong… ada ga hotel murah buat rombongan yang mungkin cukup nampung sekitar 29-30 orang? Insyaallah buat Juli nanti sih… tapi kita masih cabe rawit soalnya… terus sama transport tolong infonya juga ya… kurang tau soal jogja.., thx..

    • admin says:

      di daerah wirobrajan ada banyak hotel, wilayah wiobajan sangat mudah aksesnya ke pusat-pusat wisata Kraton, malioboro, benteng vredeburg, dll

      1. Andika: Jl. Kapten P. Tendean 6 Wirobrajan, Yogyakarta 55252, Indonesia
      Phone: (0274) 375 330
      2. Hotel NIDYA: Jl. Kapten P. Tendean 54 Wirobrajan, Yogyakarta 55252, Indonesia
      Phone: (0274) 377 458
      3. Hotel Nataputra
      3. Memiliki 67 kamar dengan kapasitas 150 orang. Halaman parkir luas, minimarket, ATM,.
      Tarif Kamar:
      Kamar AC, TV, 1 bed/ 2 bed Rp 220.000;
      Kamar AC, TV, 3 bed Rp 275.000;
      Kamar AC Rp 165.000;
      Economy Standard ( fan, 4 bed ) Rp 110.000;
      Economy kecil ( fan, 1 bed/ 2 bed ) Rp 99.000;
      Economy besar ( fan, 5 bed ) Rp 176.000;

      Extra bed Rp 55.000;
      * Harga dapat berubah sewaktu-waktu
      Info Kontak: Jl. RE. Martadinata No. 114, Yogyakarta Telp. 0274 – 618127

      atau silakan seach:
      http://www.agoda.com/id-id/city/yogyakarta-id.html?cid=1602320&setcookienew=1

  52. muzani says:

    Info :
    HOTEL/ GUEST HOUSE PURI. SOSROKUSUMAN 22, YOGYAKARTA (Belakang Malioboro Mall, mobil masuk) 50 meter dari JL. MALIOBORO. Hotel bernuansa Bali, nyaman dan tenang.
    Tarif :
    Singgle Bad Rp 75.000 (Fan),
    Doubel Bad Rp 100.000 (Fan),
    Double Bad (4 spring bad) ,AC, Kipas angin Rp 150.000,
    Double Bad (4 spring bad), Kamar Mandi dalam,AC,TV, Kipas angin Rp 175.000
    Telp : (0274)514107
    Untuk rombongan Max 24 orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>